terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Eliano Reijnders: Tijjani Reijnders Akan Saksikan Debut Saya di Timnas Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Eliano Reijnders: Tijjani Reijnders Akan Saksikan Debut Saya di Timnas Indonesia
Oct 10th 2024, 12:57, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Eliano Reijnders, pemain PEC Zwolle. Foto: peczwolle.nl
Eliano Reijnders, pemain PEC Zwolle. Foto: peczwolle.nl

Eliano Reijnders kemungkinan besar menjalani debut saat Timnas Indonesia melawan Bahrain. Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu akan digelar di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10) malam WIB.

Eliano mengatakan, sang kakak yakni Tijjani Reijnders akan menyaksikan dirinya bermain membela Indonesia. Tijjani yang kini bermain untuk AC Milan akan memberikan dukungan penuh kepada sang adik.

"Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami," ucap Eliano dikutip situs resmi PSSI.

Eliano mengaku ingin memberikan kesan positif dalam debutnya bersama Timnas Indonesia. Oleh karena itu, Eliano mengincar poin penuh saat melawan Bahrain.

Pemain Napoli Matteo Politano berebut bola dengan pemain AC Milan Tijjani Reijnders pada pertandingan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/10/2023).  Foto: Carlo Hermann / AFP
Pemain Napoli Matteo Politano berebut bola dengan pemain AC Milan Tijjani Reijnders pada pertandingan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/10/2023). Foto: Carlo Hermann / AFP

"Saya berharap saat melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan," tutur Eliano.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjalani sumpah WNI pada Senin (30/9) waktu setempat. Mereka melakukannya di KBRI Brussels, Belgia. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dipersilakan tidak melakukan sumpah WNI di Indonesia karena pertimbangan kesibukan di klub masing-masing.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: