terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kebakaran Rumah di Tambora Diduga Akibat Korsleting, Kerugian Capai Rp 2,3 M - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kebakaran Rumah di Tambora Diduga Akibat Korsleting, Kerugian Capai Rp 2,3 M
Oct 11th 2024, 14:12, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Petugas memadamkan api. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Petugas memadamkan api. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Kebakaran di permukiman padat penduduk kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (11/10) siang, berhasil dipadamkan. Sebanyak 22 unit Damkar dikerahkan untuk mengendalikan api.

Kasi Ops Gulkarmat Jakarta Barat Syarifuddin mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di bangunan yang merupakan kontrakan 100 pintu. Kerugian akibat kebakaran ini mencapai miliaran rupiah.

"Dugaan penyebab diduga adanya korsleting listrik. Perkiraan luas area yang terbakar 912 meter persegi dengan jumlah kerugian Rp 2,3 miliar. Sementara jumlah KK dan jiwa yang terdampak ada sebanyak 60 KK dan 150 jiwa," terang Syarifuddin.

Berdasarkan keterangan petugas Damkar di lapangan, api mulai berkobar sekitar pukul 10.41 WIB.

"Sekitar pukul 10.41 WIB warga melihat api di lantai 3 sudah membesar, kemudian menelpon petugas untuk meminta bantuan bahwa telah terjadi Jaya 65 (kebakaran) dan langsung ditindaklanjuti," sambungnya.

Proses pemadaman sendiri telah mencapai tahap pendinginan atau memastikan tidak ada titik api di lokasi. Persisnya proses pendinginan dimulai pada pukul 11.29 WIB.

Beruntung dalam peristiwa yang terjadi selama 1 jam lebih ini tidak menyebabkan korban jiwa dan luka-luka.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: