terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Bulan Menikah, Pinkan Mambo Cerai dengan Arya Khan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
10 Bulan Menikah, Pinkan Mambo Cerai dengan Arya Khan
Oct 6th 2024, 17:00, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget
Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget

Penyanyi Pinkan Mambo membenarkam telah bercerai dari Arya Khan, seorang TikToker yang juga pedagang singkong.

Pinkan sebelumnya menikah siri dengan Arya pada Desember 2023 dengan maskawin uang Rp 100.000. Pernikahan ini hanya bertahan 10 bulan.

"Ya (bercerai). Aku nikah siri, terus sudah enggak cocok. Pokoknya enggak baik buat aku, jadi aku cut aja. Menurutku sudah enggak bisa lagi," kata Pinkan Mambo ditemui awak media di Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Pinkan Mambo bahkan sudah memutus komunikasinya dengan Arya. Arya sempat meminta maaf dan mengajak Pinkan rujuk. Namun, pintu maaf sudah tertutup.

"Sudah aku blokir semuanya, aku blokir WA, terus unfollow TikTok. Kemarin, masih, kayak masih nangis, sujud, kaki aku dicium. Tapi aku malah ilfeel," jelasnya.

Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget
Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget

Penyanyi berusia 43 tahun itu mengaku sakit hati setelah dijelek-jelekkan oleh Arya. Setelah Pinkan mengklarifikasi, Arya justru marah-marah kepada Pinkan.

"Jadi gini, dia kan menjelekkan aku, terus aku klarifikasi kalau aku enggak kayak gitu. Jadi aku klarifikasi tapi malah dia marah dan jelekin aku lagi. Dia jadi marah, aku malah jadi ilfeel," ucap Pinkan. 

Pinkan menyebut keputusannya untuk bercerai dari Arya sudah benar.

"Aku sekarang malah merasa beruntung. Jadi semakin aku kayak gitu, semakin aku tahu dia gimana," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: