terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tanggapan Azizah Salsha soal Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tanggapan Azizah Salsha soal Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan
Sep 19th 2024, 11:00, by Giovanni, kumparanHITS

Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_
Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Selebgram Jessica Felicia merupakan salah satu terlapor dalam laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Azizah Salsha. Usai dimintai klarifikasi oleh pihak kepolisian, Jessica mengaku punya bukti perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer.

Bukti tersebut juga sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Sehingga, Jessica merasa apa yang disampaikan dalam kontennya bukanlah fitnah.

Menanggapi pernyataan tersebut, pihak Azizah tak mau ambil pusing. Kuasa hukum Azizah, Ega Marthadinata, mengatakan bahwa terlapor punya hak menyampaikan pendapatnya.

"Tentuya itu adalah hak dari yang bersangkutan untuk menjawab dan hak yang bersangkutan juga yang akan membuktikan juga kepada penyidik," ucap Ega dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, belum lama ini.

Jessica Felicia yang dipolisikan oleh Istri Pratama Arhan. Foto: Instagram/@jscfelicia
Jessica Felicia yang dipolisikan oleh Istri Pratama Arhan. Foto: Instagram/@jscfelicia

Ega meminta agar bukti tersebut diserahkan kepada penyidik. Setelahnya, giliran penyidik yang memeriksa bukti-bukti tersebut.

"Kita akan lihat di dalam proses yang dijalani oleh Bareskrim Polri yang saat ini memang memanggil," ucap Ega.

"Masih melakukan pemanggilan beberapa pihak yang merupakan terafiliasi atau yang merupakan operator dari akun-akun yang kita laporkan," tambahnya.

Kendati demikian, Ega mengingatkan agar para pihak bisa mempertahankan argumentasi mereka. Jika mereka yakin dengan kebenaran bukti yang telah diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Mungkin bisa dilihat lagi pernyataannya dia, apa dia kenal Salim atau tidak. Kenal? Ya, silakan, ya, nanti kita akan liat kalau argumentasi disampaikan seperti itu. Tentunya dia sampaikan ke penyidik," tandasnya.

Selebgram Azizah Salsha melaporkan sejumlah akun media sosial terkait dugaan pencemaran nama baik. Alasan perempuan yang kerap dipanggil Zize ini membuat laporan karena merasa dirugikan.

Ada sekitar 10 hingga 12 akun media sosial yang dilaporkan karena dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks. Polisi terus mendalami kasus tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: