terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pameran Mainan Anak Terbesar di Indonesia Hadir di Surabaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pameran Mainan Anak Terbesar di Indonesia Hadir di Surabaya
Sep 8th 2024, 08:52, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Indonesia Toys Paradise yang hadir di Surabaya. Foto: Istimewa
Indonesia Toys Paradise yang hadir di Surabaya. Foto: Istimewa

Mainan anak merupakan salah satu media yang berperan menunjang kreativitas dan imajinasi serta tumbuh kembang anak. Dengan bermain, anak-anak dapat belajar berbagai keterampilan dasar, seperti kecerdasan motorik, pemecahan masalah, serta kemampuan sosial dan emosional.

Sebuah pameran mainan anak terbesar di Indonesia hadir di Surabaya, yakni Indonesia Toys Paradise (ITP). Berlokasi di kawasan Dupak Center, pameran ini akan berlangsung sepanjang tahun dengan menampilkan produk mainan dari produsen dalam dan luar negeri.

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga yang hadir dalam pembukaan ITP mengapresiasi gelaran pameran permanen mainan anak pertama dan terbesar ini. Pameran ini diharapkan bisa menciptakan kompetisi yang sehat antara produk lokal yakni Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mainan anak dan produk luar.

"Pameran mainan anak dengan melibatkan UMKM ini menjadi perhatian khusus pemerintah. Ini sekaligus memberikan pesan bahwa pemerintah siap memfasilitasi segala jenis pengembangan selama sesuai prosedur ketentuan hukum berlaku. Ini baik," ujarnya.

Sementara itu Hardy Pangdani, CEO Tritunggal Abadi Jaya Indonesia (TAJI), penyelenggara pameran, menuturkan jika saat ini perkembangan industri mainan anak di Indonesia menunjukkan progres yang baik. Sebab itu langkah menggelar pameran mainan anak ini sekaligus bentuk dukungan industri dalam negeri lebih maju.

"Yang pasti berkembangnya industri mainan anak sudah sedemikian banyak, kami berharap juga menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Karena industri mainan ini merupakan padat karya, sehingga butuh tenaga kerja cukup banyak," tukasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: