terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Istri Bunuh Diri Lompat dari Lantai 6 Mal di Jember: Suaminya Syok - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Istri Bunuh Diri Lompat dari Lantai 6 Mal di Jember: Suaminya Syok
Sep 14th 2024, 09:21, by M. Rizki, kumparanNEWS

Catatan Redaksi: Bijaksanalah membaca berita ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan, segera cari pertolongan!

Ilustrasi perempuan bunuh diri. Foto: Pixel-Shot/Shutterstock
Ilustrasi perempuan bunuh diri. Foto: Pixel-Shot/Shutterstock

Seorang perempuan berinisial NA (36) diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 6, yaitu area parkir P4, gedung Lippo Plaza Jember. Jenazahnya ditemukan pada Jumat malam (13/9).

NA merupakan warga Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember. Ia sudah memiliki suami. Belum diketahui kenapa NA melakukan hal tersebut.

"Kita menghubungi suaminya, dan suaminya datang ke TKP. Saat itu kondisi suaminya syok dan belum banyak kita tanyai apakah ada masalah keluarga atau persoalan lain," kata Kapolsek Kaliwates Kompol Nurhadi.

Jenazah NA, yang menurut Nurhadi penuh luka di muka dan tubuhnya karena dampak jatuh dari ketinggian sekitar 30 meter, akan dimakamkan pada Sabtu pagi ini (14/9).

Suara Telepon

Penemuan jasad korban berawal dari suara dering telepon di lantai P4.

"Sekuriti Lippo Mall mendengar dering suara ponsel diduga milik korban. 'Ada suara hp bunyi kok enggak diangkat?'," kata Nurhadi.

"Kemudian dilihat ke bawah, ada tubuh manusia. Sekuriti ini menyampaikan ke temannya (juga sekuriti) jangan-jangan ada orang bunuh diri dan jatuh ke bawah. Selanjutnya mereka menghubungi kami," ujar Nurhadi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: