terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sudah Surati Jokowi, Mengapa Pramono Anung Masih Belum Mundur dari Seskab? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sudah Surati Jokowi, Mengapa Pramono Anung Masih Belum Mundur dari Seskab?
Sep 14th 2024, 10:55, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Pramono Anung. Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan
Pramono Anung. Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan

Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Kabinet di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Ia mengungkapkan, mengapa belum mundur dari jabatannya.

Pramono sebelumnya sudah menyerahkan surat mundur kepada Presiden Jokowi karena maju Pilgub Jakarta. Ia menyebut, surat pengunduran dirinya belum ditandatangani Jokowi.

"Kewenangan untuk meneken dan sebagainya kan merupakan kewenangan sepenuhnya presiden," kata dia usai gowes di Kawasan SCBD Jakarta, Sabtu (14/9).

"Saya ini kan orang yang mendampingi beliau dua periode, saya tentunya taat dan patuh pada aturan main yang ada," lanjutnya.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan, Seskab Pramono Anung (kiri)di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/8). Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo berbincang dengan, Seskab Pramono Anung (kiri)di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/8). Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Pria yang akrab disapa mas Pram itu masih sempat menghadiri sidang kabinet paripurna di IKN yang digelar 12 September. Kata dia, setelah ditetapkan menjadi paslon, Jokowi akan memberikan izin untuk dirinya mundur.

Penetapan pasangan calon akan ditetapkan KPU daerah pada 22 September.

"Kalau nanti saya sudah menjadi calon gubernur saya yakin beliau akan mempertimbangkan untuk memberikan izin menandatangani Keppres pemberhentian saya," ujar dia.

"Jadi saya sangat menghormati proses yang ada," imbuhnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: