terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Helikopter Israel Tembaki Warga Palestina di Jalur Gaza, 3 Orang Tewas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Helikopter Israel Tembaki Warga Palestina di Jalur Gaza, 3 Orang Tewas
Sep 14th 2024, 03:02, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Helikopter militer Black Hawk Israel mendarat di sisi perbatasan Israel dengan Gaza, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Palestina Hamas, di Israel selatan 18 Desember 2023. Foto: Amir Cohen/Reuters
Helikopter militer Black Hawk Israel mendarat di sisi perbatasan Israel dengan Gaza, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Palestina Hamas, di Israel selatan 18 Desember 2023. Foto: Amir Cohen/Reuters

Israel terus meluncurkan serangan ke Jalur Gaza, Palestina. Terbaru mereka menembaki warga menggunakan helikopter di Tel al-Hawa pada Jumat (13/9) malam waktu setempat.

Dikutip dari WAFA, Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan satu orang tewas di Kota Gaza. Selain ada empat orang yang mengalami luka-luka. Para korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Al-Ahli Arab di Kota Gaza.

Selain itu paramedis juga melaporkan mereka mengevakuasi seorang jasad dua orang di Rafah. Mereka seorang ayah dan putranya. Dua orang itu dibawa ke Rumah Sakit Nasser yang berdekatan dengan Khan Younis.

Palestina mencatat ada 41.118 warganya meninggal dunia akibat serangan Israel yang berlangsung sejak Oktober 2023. Sedangkan jumlah korban luka-luka sebanyak 95.125 orang.

Ribuan korban dikhawatirkan terjebak di bawah reruntuhan, tidak dapat diakses oleh tim darurat dan pertahanan sipil karena serangan Israel.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: