terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

AHY soal Peluang Jadi Menteri di Era Prabowo: Saya Berharap Dapat Mengawal - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AHY soal Peluang Jadi Menteri di Era Prabowo: Saya Berharap Dapat Mengawal
Sep 13th 2024, 11:20, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Bacapres sekaligus Ketum Partai Gerindra bertemu Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pertemuan Ketua Umum dan Sekjen Partai Koalisi Indonesia Maju. Foto: Instagram/@prabowo
Bacapres sekaligus Ketum Partai Gerindra bertemu Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pertemuan Ketua Umum dan Sekjen Partai Koalisi Indonesia Maju. Foto: Instagram/@prabowo

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono mengaku jadi bagian tak terpisahkan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Soal tawaran jadi menteri ke depan, ia juga berharap ada kabar baik ke depannya.

"Ya tentu Partai Demokrat dalam hal ini menjadi bagian tak terpisahkan dari perjuangan dan kemenangan Pak Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024 kemarin," kata AHY yang juga Ketum Demokrat ini di IKN, Jumat (13/9).

"Sehingga, kami tentunya berharap dapat menjadi bagian juga dalam mengawal pemerintahan ke depan," imbuhnya.

Bila nanti dipercaya lagi jadi bagian dari kabinet Prabowo-Gibran, AHY siap. Ia menambahkan, itu merupakan amanah yang harus diemban.

"Dan ini juga yang diharapkan dan ditugaskan oleh beliau kepada kami, keluarga besar Partai Demokrat termasuk saya sendiri tentu harus siap menjalankan tugas apa pun yang diberikan oleh beliau," kata dia.

"Karena bagi kami menjalankan peran pemerintahan di tingkat nasional ini merupakan sebuah amanah dan juga harus kita bertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya," sambungnya.

Namun AHY juga tak tahu apa yang diamanahkan nantinya. Ia mengaku siap saja.

"Jadi tentunya kita semua harus siap dan siap untuk menjadi bagian super tim yang akan beliau bentuk lima tahun ke depan," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: