terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dugaan Kekerasan di Perusahaan Animasi: Bos Paksa Karyawati Tampar Diri 100 Kali - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dugaan Kekerasan di Perusahaan Animasi: Bos Paksa Karyawati Tampar Diri 100 Kali
Sep 14th 2024, 12:45, by M. Rizki, kumparanNEWS

Ilustrasi perempuan korban kekerasan. Foto: aslysun/Shuttterstock
Ilustrasi perempuan korban kekerasan. Foto: aslysun/Shuttterstock

Terungkap dugaan kekerasan di perusahaan game art dan studio animasi yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, yang diungkap seorang karyawati berinisial CS.

Apa saja bentuk kekerasan?

"Verbal sejak 2019 di tahun pertama kerja, physical sejak 2022 mulai dari sleep deprivation dan tampar diri," kata CS kepada kumparan, Sabtu (14/9).

CS merekam dirinya menampar diri sendiri 100 kali sebagai hukuman dari bosnya. Ia pun mengirimkan video itu ke bosnya. Percakapan CS dengan bos ini di-screenshot.

"Saya mau melaporkan bahwa saya telah menampar diri 100 kali," kata CS, menggunakan Bahasa Inggris, ke bosnya itu.

"Saya enggak percaya. Bagaimana membuktikannya?" ujar bos tersebut.

CS pun mengirimkan video tersebut. kumparan telah melihat video yang sama: CS menampar dirinya terus-menerus hingga pipi dan wajahnya memerah.

Setelah CS mengirimkan video itu, bosnya malah justru memarahi CS. "Memangnya saya minta kamu mengirimkan video itu? Enggak sopan," katanya.

Kantor Tutup, Bos Diduga Kabur

Suasana kantor perusahaan animasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Suasana kantor perusahaan animasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Pada 5 September 2024, CS melaporkan kasus ini ke polisi. Laporan diterima dengan nomor STTLP/B/5279/IX/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Iya aku sudah melaporkan ke Komnas Perempuan dan Polda Metro Jaya," ujar CS.

Polisi telah mendatangi lokasi perusahaan tersebut, tapi kantor telah kosong. "Anggota sudah cek ke TKP, itu kosong," ujar Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Firdaus, Jumat (13/9).

Keberadaan bos tersebut pun belum diketahui. Polisi akan memburunya. "Iya (terduga pelaku) bakal diburu, masih dicari keberadaan," ujar Firdaus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: