terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam agar Wajah Makin Glowing - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam agar Wajah Makin Glowing
Sep 14th 2024, 09:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi perempuan mengaplikasikan moisturizer. Foto: Jacob Lund/Shutterstock
Ilustrasi perempuan mengaplikasikan moisturizer. Foto: Jacob Lund/Shutterstock

Seiring dengan pesatnya kemajuan industri skin care, kini moisturizer tidak hanya berfungsi melembapkan tapi juga bisa mengatasi masalah kulit lainnya. Salah satunya, moisturizer untuk kulit kering dan kusam yang akan membuat kulitmu makin glowing.

Kulit kering dan kusam memang seringkali membuat kepercayaan diri berkurang, karena wajah akan tampak lelah dan tidak bercahaya. Kabar buruknya, dua masalah kulit ini sering kali datang bersamaan, karena penyebab utamanya sama.

Merujuk Healthline, masalah kulit kering dan kusam disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati di atas kulit. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan produk exfoliator, kemudian didukung dengan moisturizer yang mengandung formula mencerahkan.

Tekstur Moisturizer untuk Kulit Kering

Ilustrasi perempuan mengaplikasikan moisturizer. Foto: Beauty Agent Studio/Shutterstock
Ilustrasi perempuan mengaplikasikan moisturizer. Foto: Beauty Agent Studio/Shutterstock

Secara umum, ada dua tipe tekstur pelembap yang dibuat khusus untuk jenis kulit berbeda, yakni:

  • Cream: Moisturizer cream sangat cocok untuk kulit kering, karena teksturnya lebih padat dan kental. Tipe moisturizer ini juga lebih direkomendasikan dipakai di malam hari, karena mengandung minyak yang butuh waktu agak lama untuk meresap dengan maksimal ke kulit.

  • Gel: Moisturizer gel diformulasikan tanpa minyak, sehingga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Teksturnya ringan dan cepat meresap ke kulit. Moisturizer gel juga sangat ideal untuk menjadi base makeup.

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam

Ilustrasi perempuan mengaplikasikan moisturizer. Foto: Kmpzzz/Shutterstock
Ilustrasi perempuan mengaplikasikan moisturizer. Foto: Kmpzzz/Shutterstock

Ladies, untuk mengatasi kulit kering dan kusammu, gunakanlah moisturizer yang direkomendasikan berikut ini.

1. SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisturizer - Rp 199.000

Moisturizer ini diformulasikan dengan MSH niacinamide eksklusif yang dikombinasikan alpha arbutin dan tranexamic acid yang membantu mencerahkan kulit secara signifikan. Diperkaya juga dengan centella asiatica dan ceramide yang memberikan efek menenangkan pada kulit sekaligus menjaga skin barrier.

2. HALE All Rounder Gel Cream Moisturizer - Rp 129.000

Manfaat utama moisturizer ini adalah mencerahkan, menghidrasi, dan menenangkan jerawat. Manfaat ini didapatkan dari bahan-bahan aktif, seperti niacinamide, glycerin, centella asiatica, antioksidan, dan masih banyak lagi.

3. GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer - Rp 99.000

Kandungan utama dalam moisturizer ini adalah retinol yang bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kering dan kusam. Diperkaya pula dengan niacinamide yang terkenal ampuh mencerahkan, dan peach extract untuk melembapkan serta antioksidan yang akan membuat kulit makin sehat.

4. Skin Game Kind Cream Moisturizer - Rp 138.000

Dengan jargon "uncomplicated moisturizer", pelembap ini jadi pilihan yang tepat jika kamu ingin formula yang sederhana tapi efektif menyehatkan kulit. Manfaat utama yang ditawarkan moisturizer ini adalah menjaga fungsi skin barrier, sehingga kulit makin lembap dan bersinar.

5. Elsheskin Skin Barrier+ Calming Moisturizer - Rp 129.000

ElsheSkin meluncurkan pelembap dengan kembapan intens hingga 72 jam dan efek glowing secara instan. Tidak hanya itu, moisturizer ini juga dapat menenangkan kulit iritasi dan memperkuat skin barrier.

Baca Juga: 5 Facial Wash untuk Kulit Kusam, Wajah Makin Cerah dan Glowing

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: