terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Microsoft PHK Karyawan Lagi, Sekitar 650 Pegawai Xbox Dirumahkan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Microsoft PHK Karyawan Lagi, Sekitar 650 Pegawai Xbox Dirumahkan
Sep 13th 2024, 10:58, by Muhammad Fikrie, kumparanTECH

Ilustrasi Microsoft di MWC 2023 Barcelona Foto: Aditya Panji/kumparan
Ilustrasi Microsoft di MWC 2023 Barcelona Foto: Aditya Panji/kumparan

Microsoft dilaporkan kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan. Kali ini, sebanyak 650 orang di divisi game-nya terdampak.

Sebelumnya pada Januari 2024, Microsoft sudah melakukan PHK karyawan di divisi game yang meliputi Activision Blizzard, Xbox, dan ZeniMax. Totalnya dulu mencapai 1.900 orang.

PHK terbaru terungkap dari bocoran memo internal yang dikirim CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer, kepada pegawainya. Pengurangan SDM (sumber daya manusia) ini berkaitan dengan kesepakatan akuisisi Activision Blizzard.

Meski begitu, tidak ada game dan perangkat game yang dibatalkan sebagai bagian dari PHK ini. Penutupan studio pengembang game juga tidak ada.

Logo Microsoft dan Activision. Foto: Shutterstock
Logo Microsoft dan Activision. Foto: Shutterstock

"Sebagai bagian dari penyelarasan struktur tim pasca-akuisisi dan pengelolaan bisnis kami, kami telah membuat keputusan untuk menghilangkan sekitar 650 peran di Microsoft Gaming —sebagian besar fungsi korporat dan pendukung— untuk mengatur bisnis kami demi kesuksesan jangka panjang," tulis Spencer dalam memonya, dikutip dari The Verge.

Microsoft sendiri telah menyelesaikan proses akuisisi Activision Blizzard pada Oktober tahun lalu. Nilainya mencapai 68,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp 1.058 triliun (kurs Rp 15.403,6), kesepakatan terbesar dalam sejarah industri game dunia.

Perusahaan sudah mengumumkan pembelian pada Januari 2022 lalu. Kesepakatan itu hampir batal karena mendapat banyak penolakan dari regulator dan kompetitor, yang menyebut akuisisi ini bisa mengancam persaingan sehat di industri game.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: