terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Absen Dua Dekade, Air France Bakal Buka Lagi Penerbangan ke Manila - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Absen Dua Dekade, Air France Bakal Buka Lagi Penerbangan ke Manila
Sep 14th 2024, 11:59, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Ilustrasi pesawat. Foto: joo830908/Shutterstock
Ilustrasi pesawat. Foto: joo830908/Shutterstock

Maskapai penerbangan Air France akan kembali membuka rute penerbangan ke Manila, Filipina, setelah sempat absen 20 tahun. Rute penerbangan menuju Manila rencananya akan dilayani pada musim dingin mendatang.

Dilansir Aviation Week, rute penerbangan yang menghubungkan Bandara Internasional Ninoy Aquino (MNL), dan Paris Charles de Gaulle Airport ini akan dibuka per 7 Desember 2024. Menggunakan pesawat Airbus A350-900, rute ini akan terbang tiga kali seminggu.

Pesawat Air France. Foto: Shutterstock
Pesawat Air France. Foto: Shutterstock

Penerbangan Air France ke Manila sebelumnya terhenti pada 2004, usai kesepakatan penggabungan (codeshare) maskapai tersebut dengan KLM. Sejak itu, penerbangan ke Manila dilayani oleh KLM, dengan rute dari Amsterdam ke Manila.

Saat ini, KLM menawarkan lima penerbangan per minggu ke Manila, yang beroperasi melalui Bandara Internasional Taiwan Taoyuan di Taipei. Namun, layanan penerbangan tersebut akan dikurangi menjadi empat penerbangan per minggu mulai awal musim dingin, seperti dilaporkan OAG Schedules Analyser.

Rute Penerbangan Air France ke Manila

Pesawat Air France. Foto: Shutterstock
Pesawat Air France. Foto: Shutterstock

Pembukaan kembali rute penerbangan Air France ke Manila tentu jadi angin segar bagi grup aliansi SkyTeam, yang akan kembali tterbang ke 14 destinasi di kawasan Asia-Pasifik. Karena jaringan penerbangan akan semakin luas yang meliputi Bangkok; Kota Ho Chi Minh, Vietnam; Mumbai, India; dan Singapura.

Saat ini, Manila hanya dilayani oleh satu penerbangan nonstop dari Eropa melalui Turkish Airlines dari Bandara Istanbul, bersama dengan penerbangan satu kali transit dari Amsterdam yang dioperasikan oleh KLM.

Ninoy Aquino International Airport (NAIA) di Manila, Filipina.   Foto: Shutterstock
Ninoy Aquino International Airport (NAIA) di Manila, Filipina. Foto: Shutterstock

Data Sabre Market Intelligence menunjukkan bahwa rute penerbangan Manila-London merupakan pangsa pasar terbesar selama tahun 2023, yang menarik 291.000 penumpang dari dua arah.

Manila-Amsterdam berada di posisi kedua dengan 125.000 penumpang, diikuti oleh Manila-Paris di posisi ketiga dengan 116.000 penumpang.

Ninoy Aquino International Airport (NAIA) di Manila, Filipina.   Foto: Shutterstock
Ninoy Aquino International Airport (NAIA) di Manila, Filipina. Foto: Shutterstock

Selain membuka rute penerbangan ke Manila, Air France juga akan membuka rute baru ke Salvador de Bahia, Brasil, yang akan dilayani mulai 28 Oktober dengan frekuensi tiga kkali seminggu. Selain itu, mereka juga akan membuka rute ke Kilimanjaro dan Tanzania pada 18 November dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu.

Ditambah rute penerbangan menuju Zanzibar via Malé, Maladewa, mulai 20 Desember dengan penerbangan dua kali seminggu. Serta rute ke Kiruna dan Swedia pada 21 Desember dengan frekuensi penerbangan satu kali seminggu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: