terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mahasiswi di Palembang Dipukuli Mantan Pacar yang Cemburu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mahasiswi di Palembang Dipukuli Mantan Pacar yang Cemburu
Sep 19th 2024, 11:35, by Abdullah Toriq, Urban Id

Mahasiswi saat melaporkan mantan pacarnya di SPKT Polrestabes Palembang, Foto : Ist
Mahasiswi saat melaporkan mantan pacarnya di SPKT Polrestabes Palembang, Foto : Ist

Seorang mahasiswi di Palembang, Sumsel bernama Mona Risa (21 tahun) mengalami penganiayaan oleh mantan pacarnya yakni M Ridho Kurniawan (20 tahun). Penganiayaan dilakukan eks pacarnya karena cemburu dengan korban yang dekat dengan orang lain. Bahkan penganiayaan yang diterima Mona sudah berkali-kali. "Peristiwa penganiayaan yang dialaminya terjadi di Jalan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang. Terakhir, korban dianiaya oleh terlapor pada Senin 16 September 2024," kata Mona, Kamis 19 September 2024. Bahkan dirinya pernah dibekap dengan bantal, tangannya digigit, hingga dibenturkan kepalanya ke dinding. Hal itu dilakukan mantan pacarnya karena satu kesalahan, meski sudah tak berhubungan. "Saya pernah diancam di mobil akan diajak balapan agar mati bersama. Saya sudah tak tahan," kata dia. Mona menjelaskan, penganiayaan yang dialaminya terjadi saat dirinya sedang pergi bersama teman-temannya. Lalu, Ridho meneleponnya dan meminta korban pulang ke kosan. "Dia tidak suka saya dekat dengan siapa pun, padahal statusnya sudah mantan. Jadi tidak saya turuti," katanya. Saat korban tiba di kosannya, terlapor sudah menunggunya dan langsung menarik Mona ke dalam serta langsung melakukan penganiayaan. "Dia cemburu buta. Saya dipukul di belakang telinga kanan, tangan kanan, hingga leher," jelas Warga Kecamataan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin ini. Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang Kompol Padli menyebut pihaknya telah menerima aduan dari Mona yang didampingi kuasa hukumnya. Dia menjelaskan, laporan tersebut akan diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti. "Benar, sudah kami terima aduan Saudara MR bersama kuasa hukumnya. Terlapor terancam pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: