terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jokowi & Presiden FIFA Akan Hadiri Pembukaan TC PSSI di IKN pada Oktober - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi & Presiden FIFA Akan Hadiri Pembukaan TC PSSI di IKN pada Oktober
Sep 19th 2024, 10:25, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan Training Center (TC) PSSI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu 17 Januari 2024. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan Training Center (TC) PSSI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu 17 Januari 2024. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Training center (TC) baru PSSI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, akan segera diresmikan. Rencananya, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi); dan Presiden FIFA, Gianni Infantino, akan hadir langsung dalam acara peresmiannya.

Hal ini diterangkan oleh Ketum PSSI, Erick Thohir. TC PSSI di IKN ditargetkan untuk bisa digunakan Timnas Indonesia di berbagai kelompok usia pada Oktober ini.

''Dan, insyaAllah Pak Menteri [Menkumham Supratman Andi Atgas] dan Presiden [Jokowi] tentu akan hadir juga Presiden FIFA, dari Asian Summit tanggal 10, lalu nanti pembukaan TC yang ada di sana tanggal 11, TC yang ada di IKN. Sekalian, tanda tangan official agreement opening,'' kata Erick Thohir di Jakarta, Kamis (19/9).

Presiden FIFA, Gianni Infantino dalam FIFA Football Summit 2023. Foto: PSSI
Presiden FIFA, Gianni Infantino dalam FIFA Football Summit 2023. Foto: PSSI

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, juga sudah memastikan Timnas Indonesia akan memakai TC PSSI di IKN pada Oktober. Rencananya, pada Oktober ini akan digunakan oleh timnas kelompok usia.

"Kemarin saya tanya PSSI untuk U-23, U-20, U-17 mungkin di September [akan latihan di IKN], nanti kita akan lihat bagaimana kepastiannya akan digunakan siapa pertama," ucap Dito kepada wartawan di Jakarta, Agustus lalu.

"Jadi 2,5 lapangan tahap pertama sangat baik untuk rumput dan sintetisnya kemarin juga sudah jadi sangat baik nantinya bisa dipakai kalau tidak salah empat grup putri dan putra," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: