terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Imam Besar Istiqlal ke Paus soal Terowongan Silaturahmi: Ada Pemandangan Indah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Imam Besar Istiqlal ke Paus soal Terowongan Silaturahmi: Ada Pemandangan Indah
Sep 5th 2024, 10:00, by Reza Aditya Ramadhan, kumparanNEWS

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar menjelaskan Terowongan Silaturahmi kepada Paus, Kamis (5/9/2024). Foto: Youtube/Komsos KWI
Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar menjelaskan Terowongan Silaturahmi kepada Paus, Kamis (5/9/2024). Foto: Youtube/Komsos KWI

Paus Fransiskus mengunjungi Masjid Istiqlal pada Kamis (5/9) pagi. Kedatangannya disambut Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar.

Saat tiba, Paus Fransiskus langsung ditunjukkan terowongan silaturahmi yang menghubungi antara Istiqlal dengan Gereja Katedral yang lokasinya berada tepat di depannya.

Nasaruddin menceritakan kisah pembangunan terowongan silaturahmi itu. "Bahwa ini dibangun tahun lalu oleh pemerintah Indonesia, Presiden Joko Widodo, dan fungsinya adalah menghubungkan 2 rumah ibadah yang sangat fungsional," kata Nasaruddin, Kamis (5/9).

Nasaruddin mengatakan di bawah terowongan itu ada dua level tempat parkir yang bisa menampung sampai seribu mobil dan bisa digunakan oleh dua rumah ibadah.

Dia bahkan menjelaskan di dalam terowongan itu ada pemandangan yang sangat indah. Pemandangan itu melambangkan simbol silaturahmi dan kerja sama antarumat beragama.

"Di dalam terowongan ini ada pemandangan yang sangat indah, yang melambangkan simbol silaturahmi, kerja sama yang sangat bagus antara umat beragama, dan terowongan ini bisa digunakan untuk meeting antar umat beragama," ujar dia.

"Sama harapan kami dengan yang mulia, semoga dengan ada terowongan silaturahmi ini menjadi jembatan persaudaraan, bukan saja Katolik dan Islam tapi antarumat beragama, dan antarumat manusia," lanjut Nasaruddin.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: