terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dituding Jadi Makelar Jabatan dalam Pilkada 2024, Raffi Ahmad: Ada-ada Saja - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dituding Jadi Makelar Jabatan dalam Pilkada 2024, Raffi Ahmad: Ada-ada Saja
Sep 5th 2024, 10:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Artis Raffi Ahmad bersama Jeje saat ditemui wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Raffi Ahmad bersama Jeje saat ditemui wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Raffi Ahmad menjadi sorotan usai Sule mengungkap tentang dirinya yang mendapat tawaran untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Bekasi.

Akibatnya Raffi langsung jadi bulan-bulanan netizen. Ia dituding sebagai makelar jabatan untuk para selebriti agar maju di Pilkada 2024. Namun, bapak 2 anak itu menanggapi santai hujatan yang ditujukan kepadanya.

"Mana ada makelar jabatan. Duh, ada-ada saja," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang belum lama ini.

Raffi pun tampak enggan menanggapi lebih jauh soal tawarannya kepada Sule.

Komedian Sule. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
Komedian Sule. Foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sebelumnya, Sule mengaku sempat ditawari oleh Raffi Ahmad dan Gilang Dirga untuk menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi dan daerah lainnya. Namun, Sule tegas menolak tawaran tersebut.

"Kalau tergoda enggak, ya, soalnya saya memang nggak mau ke politik. Kalau ditawarin ya ada empat orang yang nawarin ke saya. Tapi saya nggak mau," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Mantan suami Nathalie Holscher itu tak menampik banyak yang menawarinya untuk maju ke politik, hanya saja Sule langsung menolaknya. Sule sadar betul dirinya tak memiliki kapabilitas dalam dunia politik, sehingga ia menolak mentah-mentah tawaran yang datang kepadanya.

"Ada banyak (yang nawarin). Cuma kan kalau pakai saya buat popularitas aja mungkin. Terus saya kerja apa nantinya? Saya tahu apa? Masa saya diem doang planga plongo karena tidak sesuai dengan ilmu dan pengetahuan saya. Bukan bagiannya lah," kata Sule.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: