terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hasil Seleksi Anggota KPU Lampung: 14 Nama Terpilih, Hanya Ada 1 Perempuan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Seleksi Anggota KPU Lampung: 14 Nama Terpilih, Hanya Ada 1 Perempuan
Sep 18th 2024, 12:50, by Eka Febriani, Lampung Geh

Pengumuman hasil seleksi calon anggota KPU Provinsi Lampung periode 2024-2029 | Foto : Ist
Pengumuman hasil seleksi calon anggota KPU Provinsi Lampung periode 2024-2029 | Foto : Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung – Tim Seleksi KPU Lampung mengumumkan hasil seleksi calon anggota KPU Provinsi Lampung untuk periode 2024-2029.

Sebanyak 14 nama telah terpilih setelah melalui serangkaian proses ketat, termasuk tes kesehatan dan wawancara, yang menunjukkan komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilu.

Pengumuman resmi, ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi Siti Khoiriyah dan Sekretaris Hervin Yoki Pradikta, mencantumkan nomor dokumen 05/TIMSELPROV-GEL.14-PU/04/18/2024.

Dalam proses ini, hanya satu dari 14 calon yang merupakan perempuan, yaitu Yusni Ilham, yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota Bawaslu Bandar Lampung.

Berikut adalah nama-nama calon anggota KPU Lampung yang berhasil lolos seleksi:

1. Ahmad Zamroni

2. Ali Yasir

3. Angga Lazuardy

4. Dedi Fernando

5. Dedy Triyadi

6. Ervhan Jaya

7. Erwan Bustami

8. Febri Indra Kurniawan

9. Fery Ikhsan

10. Hendra Apriansyah

11. Hermansyah

12. M. Saba Yunizar

13. Nova Hadiyanto

14. Yusni Ilham

Timsel KPU Lampung berharap para calon yang terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan profesionalisme, serta berperan aktif dalam memastikan pemilu yang adil dan berkualitas di Provinsi Lampung. (Cha/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: