terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gabung teman kumparan Bisa Dapat Tiket Gratis Bruno Mars dan So7, Emang Bisa? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gabung teman kumparan Bisa Dapat Tiket Gratis Bruno Mars dan So7, Emang Bisa?
Sep 18th 2024, 09:00, by teman kumparan, teman kumparan

Bruno Mars sukses menggelar konser hari pertama di Stadion JIS, Jakarta Utara, Rabu (11/9/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Bruno Mars sukses menggelar konser hari pertama di Stadion JIS, Jakarta Utara, Rabu (11/9/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Komunitas teman kumparan hadir untuk mewadahi pembaca setia kumparan yang memiliki minat beragam. Mereka terbagi ke dalam cluster yang terdiri dari teman kumparan Running Club, teman kumparan Marketing Club, teman kumparanMOM, dan lain-lain.

Selain rutin membagikan informasi tentang event-event internal, komunitas teman kumparan juga sering bagi-bagi hadiah, lho. Beberapa member bahkan pernah mendapatkan tiket gratis untuk nonton konser artis dalam dan luar negeri.

Asep Hidayatulloh misalnya yang pernah memenangkan empat tiket konser di waktu yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya yakni Lifetime Tribute to Chrisye Concert, Pesta Bebas Berselancar, Afgan Evolution Jakarta, dan Benson Bonne.

Selain Asep, ada juga member lain yang mendapatkan benefit serupa. Yuk, simak cerita seru mereka lewat artikel berikut ini.

Cerita teman kumparan Dapat Tiket Konser Gratis dari kumparan

Asep Hidayatulloh, member teman kumparan. Foto: dok istimewa
Asep Hidayatulloh, member teman kumparan. Foto: dok istimewa

Di antara banyaknya benefit yang bisa didapatkan ketika gabung dengan komunitas teman kumparan, para member bilang kalau tiket konser gratis jadi salah satu hadiah yang ditunggu-tunggu. Sebab, mereka bisa bersenang-senang sekaligus healing dengan menonton pertunjukkan artis favoritnya.

Banyak serba-serbi yang dialami teman kumparan ketika hadir di konser tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk, simak cerita lengkapnya berikut ini.

1. Mengingatkan pada kenangan manis

Asep Hidayatulloh berkesempatan untuk nonton konser Lifetime to Tribute Chrisye secara gratis pada Senin (16/9) kemarin. Lewat konser ini, ia bisa menyaksikan sosok Chrisye yang dihadirkan melalui teknologi AI (artificial intelligent)

Menariknya, salah satu artis yang turut mengisi konser musik tersebut adalah Afgan. Ketika melihat Afgan, Asep langsung teringat pada kenangannya di masa lalu, ketika ia mengajak gebetannya untuk nonton konser gratis dari kumparan.

Enggak lama dari situ, Asep dan gebetannya jadian. Namun sayang, kisah mereka harus kandas dalam waktu yang singkat. Sosok Afgan yang tampil di konser Chrisye kemarin membuatnya teringat dengan mantan kekasihnya.

Kriscendy Keshia Manalu, member teman kumparan. Foto: dok istimewa
Kriscendy Keshia Manalu, member teman kumparan. Foto: dok istimewa

"Semalam lihat Afgan lagi serasa membuka luka lama. Kaya nyesek banget, walaupun sekarang masih jadi teman yang baik. Haha malah jadi curcol deh," timpal Asep sambil tertawa.

Asep berharap kumparan bisa lebih sering menghadirkan acara menarik, membagikan tiket gratis ke membernya, dan terus menjadi wadah bagi para member untuk berekspresi.

2. Nonton Bruno Mars pertama kali

Cerita yang tak kalah seru datang dari Syahrul, member teman kumparan yang baru bergabung 6 September lalu. Syahrul berkesempatan menonton konser Bruno Mars yang sangat dinantikannya secara gratis.

"Istri aku ikut giveaway tiket Bruno Mars. Dia diam-diam memasukkan aku ke grup teman kumparan. Soalnya dia tahu aku mau nonton Bruno Mars, tapi enggak jadi karena dia lagi hamil besar," cerita Syahrul kepada kumparan.

Syahrul, member teman kumparan yang menang giveaway tiket Bruno Mars. Foto: dok ist
Syahrul, member teman kumparan yang menang giveaway tiket Bruno Mars. Foto: dok ist

Meski baru bergabung, Syahrul berhasil memenangkan giveaway tiket Bruno Mars tersebut. Ia berharap, teman kumparan bisa jadi komunitas yang semakin berkembang. Sehingga, semakin banyak hadiah tiket gratis dan event seru yang bisa digelar.

3. Pengalaman baru yang tak terlupakan

Di sisi lain, ada Kriscendy Keshia Manalu punya pengalaman yang sedikit berbeda. Selama 6 bulan bergabung di teman kumparan, ia baru pertama kali memenangkan hadiah tiket gratis dari kumparan.

Kriscendy berhasil mendapatkan tiket konser Sheila on 7 yang digelar di Medan. Karena kebetulan tinggal di lokasi yang berdekatan dengan konser tersebut, Kriscendy pun merasa senang ketika diumumkan jadi pemenangnya.

Ia pun sangat menikmati jalannya konser dari awal hingga akhir. Selain penampilan Sheila on 7 yang memukau, ia merasa terhibur dengan perintilan lainnya seperti spot photobooth yang menarik, merchandise keren, dan masih banyak lagi.

"Harapan aku sih ke depannya, komunitas teman kumparan bisa buat event yang lebih keren dan seru kaya begini lagi," tutupnya.

Diding Winarko, member teman kumparan yang hadir di konser FESTIVAL 90'S
Diding Winarko, member teman kumparan yang hadir di konser FESTIVAL 90'S

4. Nostalgia di FESTIVAL 90's

Diding Winarko dapat tiket gratis konser FESTIVAL 90's dari kumparan. Lewat konser ini, ia bisa bernostalgia mendengarkan lagu-lagu dari artis favoritnya seperti Ronan Keating, Frente, Ebiet G Ade, Steelheart, Search, dan masih banyak lagi.

"Di FESTIVAL 90's kemarin sangat menyenangkan dan surprise sekali ya. Saya jadi bisa lihat penampilan lines up favorit yang naik daun di era 90-an," kata Diding menambahkan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: