terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Erik ten Hag Akui Manchester United Sempat Kesulitan saat Hadapi Southampton - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Erik ten Hag Akui Manchester United Sempat Kesulitan saat Hadapi Southampton
Sep 15th 2024, 05:00, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Manajer Manchester United Erik ten Hag terlihat sedih setelah pertandingan antara Manchester United vs Manchester City di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (10/8/2024). Foto: Toby Melville/REUTERS
Manajer Manchester United Erik ten Hag terlihat sedih setelah pertandingan antara Manchester United vs Manchester City di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (10/8/2024). Foto: Toby Melville/REUTERS

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Southampton dalam pertandingan Liga Inggris 2024/25 di St Marry Stadium, Sabtu (14/9) malam WIB. Kendati menang besar, pelatih Erik ten Hag mengakui timnya sempat berada dalam situasi sulit.

MU sebenarnya hampir kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-33 usai wasit menunjuk titik putih untuk Southampton. Beruntungnya, Onana berhasil menggagalkan penalti tersebut.

Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Matthijs de Ligt (35'), Marcus Rashford (41') dan Alejandro Garnacho (90+6').

''Pada 20 menit pertama itu sulit dan berat untuk kami. Tapi, itulah yang sering terjadi di dalam pertandingan, Anda harus bisa menguasai permainan,'' kata Ten Hag usai laga, dikutip dari laman resmi klub.

''Begitu Andre [Onana] menggagalkan penalti, tepat setelah itu kami mencetak gol melalui Matthijs de Ligt. Permainan menjadi milik kami dan kami mendominasi permainan sejak itu,'' lanjutnya.

Southampton vs MU di Liga Inggris. Foto: Toby Melville/REUTERS
Southampton vs MU di Liga Inggris. Foto: Toby Melville/REUTERS

Erik ten Hag juga memberikan pujian kepada Alejandro Garnacho yang masuk sebagai pemain pengganti. Ia menilai Garnacho memberikan dampak positif untuk tim. Selain mencetak gol, pergerakan Garnacho di laga itu memaksa lawan melakukan pelanggaran berbuah kartu merah.

''Tentu saja senang ketika membawa pemain pengganti yang punya pengaruh. Dia [Garnacho] membuat lawan menjadi 10 pemain dengan aksi yang bagus dan penyelesaian yang bagus,'' ucap Ten Hag.

''Saya senang dengan pemain pengganti ini dan begitulah seharusnya pemain bertindak dari bangku cadangan, dan kami membutuhkan lebih dari ini,'' dirinya menambahkan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: