terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Arne Slot Ingin Liverpool Bangkit Usai Dipermalukan Nottingham Forest di Anfield - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Arne Slot Ingin Liverpool Bangkit Usai Dipermalukan Nottingham Forest di Anfield
Sep 15th 2024, 05:30, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pelatih Liverpool, Arne Slot. Foto: REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Arne Slot. Foto: REUTERS/Phil Noble

Liverpool dipaksa menerima kekalahan 0-1 saat menjamu Nottingham Forest di Stadion Anfield dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2024/25, Sabtu (14/9) malam WIB. Sang pelatih, Arne Slot, ingin timnya bisa bangkit untuk menatap laga selanjutnya.

Liverpool sebenarnya mendominasi pertandingan sejak menit awal. Namun, mereka tetap tak mampu membobol gawang tim tamu. The Reds justru kebobolan lewat gol Callum Hudson-Odoi via serangan balik cepat pada menit 72

''Saya ingin melihat sikap yang sama setiap hari, setelah kemenangan besar, kemenangan kecil, seru atau kekalahan. Yaitu hanya untuk bekerja keras lagi besok, menganalisis apa yang telah kami lakukan dengan baik dan apa yang tidak kami lakukan dengan baik,'' kata Arne Slot usai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

Luis Diaz dari Liverpool berusaha merebut bola dari Morgan Gibbs-White dari Nottingham Forest pada Liga Premier, Sabtu (14/9). Foto: REUTERS
Luis Diaz dari Liverpool berusaha merebut bola dari Morgan Gibbs-White dari Nottingham Forest pada Liga Premier, Sabtu (14/9). Foto: REUTERS

Kekalahan ini tentu sangat mengecewakan bagi Liverpool. Apalagi, mereka berangkat dengan kepercayaan diri tinggi. Pada pertandingan pekan sebelumnya, Liverpool menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Manchester United.

''Ada cukup banyak hal yang bisa kami tingkatkan dari pertandingan melawan Manchester United, dan itu juga kami tunjukkan kepada mereka. Kami menunjukkan kepada mereka beberapa hal baik,'' ucapnya.

''Namun, ini adalah pertandingan yang berbeda dari yang telah kami mainkan sampai sekarang, karena kami menghadapi blok yang rendah, tim yang kami hadapi bermain sangat rendah, sebagai hasilnya, kami memiliki penguasaan bola, tapi kami tidak dapat menciptakan banyak peluang,'' jelasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: