terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bantah Hamil Meski Testpack Garis 2, Laura Meizani: Gue Minum Obat Hormon - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bantah Hamil Meski Testpack Garis 2, Laura Meizani: Gue Minum Obat Hormon
Sep 19th 2024, 10:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani, akhirnya buka suara soal tudingan dirinya hamil dan melakukan aborsi. Ia dengan tegas membantah semua tuduhan tersebut.

Tuduhan itu muncul setelah salah satu teman dekat Laura, Cindy, mengungkap hasil testpack Laura yang berisi dua garis merah. Selain itu, Cindy juga pernah mengunggah foto perut Laura yang mulai terlihat membuncit.

Dalam unggahan di Instagram Story, Laura mengakui bahwa testpack itu memang miliknya. Namun, ia membantah bahwa hasil testpack itu merupakan bukti dirinya hamil.

Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Di sini gue juga (dibilang) hamil. Coba kasih tahu buktinya, dari dokter, cek di mana, dokter siapa, rumah sakit mana, jam berapa? Kalian pikir kalau testpack garis dua itu karena hamil?" ucap Laura Meizani dengan nada tinggi.

Perempuan berusia 17 tahun tersebut menjelaskan soal pernyataannya tersebut. Ia mengaku sempat memiliki masalah hormon yang membuatnya tidak datang bulan.

"Kenapa kok testpack bisa garis dua tapi gak hamil? Iya karena pada saat itu sebelum gue ke Indo, gue gak haid. Dan di UK gue cek kenapa gue gak haid. Dokter bilang gue kekurangan hormon," jelas Laura.

Laura Meizani bantah dirinya hamil. Foto: Instagram @itsofficiallauraa
Laura Meizani bantah dirinya hamil. Foto: Instagram @itsofficiallauraa

Lebih lanjut, ia mengaku mengonsumsi obat hormon setiap hari atas anjuran dokter. Ia mengonsumsi obat itu agar siklus menstruasinya kembali normal.

"Gua minum obat tersebut dari gua masih di UK hingga gua ke Indo beberapa bulan lalu, udah lama banget. Jadi dari situ hormon gua menambah banyak banget dan ngebikin testpack garis dua !" ucap remaja yang akrab disapa Lolly itu.

"Pada saat itu pun gua cek ke halodoc dan dr dari halodoc nya yang suruh gua testpack dan liat hasil nya apa ? Ternyata garis dua tapi samar nah katanya dokter iya karna kamu konsumsi obat hormon tersebut. BUKAN KARNA HAMIL!" imbuhnya.

Laura pun mengaku saat ini siklus menstruasinya sudah kembali lancar berkat konsumsi obat itu.

"Sebenernya ini privasi untuk gua karna ini tentang kesehatan gua bukan untuk konsumsi publik! Gitu aja singkat ceritanya," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: