terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download
>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:
Berita Populer: KNKT Dorong Rem ABS di Motor; Bedanya Bore Up dan Stroke Up - my blog
Aug 25th 2024, 08:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO
Kabar (Komite Nasional Keselamatan Transportasi) KNKT dorong rem anti-lock braking system (ABS) jadi fitur wajib di motor menjadi berita populer kumparanOTO, Sabtu (24/8).
KNKT usul motor yang punya fitur rem ABS dijual murah, serta bedanya bore up dan stroke up mesin motor juga menarik perhatian banyak pembaca.
Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.
KNKT Dorong Rem ABS Jadi Fitur Wajib di Motor
Ketua Subkomite Lalu Lintas Angkutan Jalan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Ahmad Wildan mendukung upaya penerapan regulasi penggunaan peranti anti-lock braking system (ABS) untuk sepeda motor di Indonesia.
Sebelumnya Malaysia telah menetapkan aturan motor baru dengan kubikasi mesin di atas 150 cc wajib dilengkapi rem ABS mulai 1 Januari 2024.
KNKT Usul Motor yang Punya Fitur Rem ABS Dijual Murah
Di Indonesia fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS) hanya tersedia di beberapa jenis motor saja. Fitur ini punya fungsi untuk mencegah motor selip atau mengunci saat rem ditekan.
Di Malaysia, aturan wajib memiliki fitur rem ABS untuk motor di atas 150 cc bakal berlaku mulai 1 Januari tahun depan. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan.
Bedanya Bore Up dan Stroke Up Mesin Motor, Pilih Tenaga atau Torsi Besar?
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendongkrak performa mesin motor, yakni bisa di-upgrade dengan cara di bore up atau di stroke up.
Cara tersebut bisa menambah kubikasi mesin menjadi lebih besar dibandingkan standar bawaan pabrik. Tapi keduanya memiliki karakteristik yang berbeda meski secara teknis memperbesar kapasitas silinder atau kubikasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar