terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tingkatkan Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Jember Gelar TDA Cangkruk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tingkatkan Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Jember Gelar TDA Cangkruk
Jun 30th 2024, 23:35, by TDA, TDA

Jember - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Jember menggelar TDA Cangkruk yang merupakan agenda bulanan bertempat di KimShoes 11 Cafe n Resto, Jalan Danau Toba,

Tingkatkan Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Jember Gelar TDA Cangkruk

Jember, Sabtu (08/06/2024).

Ardy Eko Prayogo (owner Kamakaba.id) selaku Kadiv Markom TDA Jember mengatakan, bahwa cangkruk TDA Jember memiliki tagline Dekat Dengan Member. Kegiatan ini sering dilakukan sesuai dengan tema yang dibutuhkan oleh member TDA.

"Jadi ini kegiatan rutinan yang temanya tidak selalu sama, sehingga bisa stay update terkait perkembangan dunia bisnis saat ini," jelasnya.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini "Langkah Praktis Recruit Team" bersama Y. Herdina (Mbak Dina) owner dari Habits Healthy Foods & Jajan Ayu Jember.

"Alhamdulillah ada kurang lebih belasan member yang turut hadir pada acara kali ini. Mereka tampak sangat antusias, ceria dan bahagia, banyak canda tawa yang membuat suasana semakin akrab," terangnya.

Dia menyebutkan, tujuan kegiatan ini sesuai dengan tagline di TDA Cangkruk Jember, dekat dengan member. Kegiatan ini, diperuntukkan kepada member agar memiliki ruang bersilaturahmi setiap bulan namun agar lebih bermakna kami tambahkan dengan materi ilmu bisnis terkini.

"Biasanya tema kami sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan member begitu," ungkapnya.

Dia berharap melalui kegiatan cangkruk terjalin hubungan silaturahmi yang dapat mempererat persaudaraan, sekaligus membuka peluang terjadinya kerja sama yang saling menguntungkan. Selain itu, juga dapat mengupgrade skill member TDA Jember dalam mengembangkan bisnis sehingga terwujud To The Next Level.

"Dan juga semoga materi yang disampaikan bisa membantu memberikan solusi terhadap masalah bisnis yang sedang dihadapi oleh member TDA Jember," harapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: