terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tidak Hanya Fokus Bisnis, TDAP Wajo Gelar Kegiatan Keagamaan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tidak Hanya Fokus Bisnis, TDAP Wajo Gelar Kegiatan Keagamaan
Jul 1st 2024, 00:10, by TDA, TDA

Tidak Hanya Fokus Bisnis, TDAP Wajo Gelar Kegiatan Keagamaan

Wajo - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas Perempuan (TDAP) daerah Wajo menggelar Taklim dengan tema "Meraih Cinta Allah di Bulan Dzulhijjah".

Dalam hal ini Komunitas TDA tidak hanya fokus pada bisnis melainkan juga dalam keagamaan dan kegiatan sosial lainnya.

Hardianti dari Divisi TDAP Wajo mengatakan, kegiatan dilakukan di A. Mori Toko aneka sepeda pada Jumat, tanggal 7 Juni 2024 pukul 13.00 WITA. Kajian ini diikuti 16 member TDAP dan 5 peserta umum.

"Kajian diisi Bunda Nurfaizah, membahas kajian tentang amalan bulan Dzulhijjah," jelasnya.

Dia menyebutkan, tujuan kegiatan ini untuk menambah wawasan tentang ajaran agama Islam. Adapun materi yang disampaikan yaitu menjalankan puasa terutama puasa Arafah, mengucap takbir, zikir kepada Allah, salat hari raya, menyembelih kurban, zikir dan doa pada hari Tasyrik.

Tidak Hanya Fokus Bisnis, TDAP Wajo Gelar Kegiatan Keagamaan (1)

Hardianti berharap dengan adanya kegiatan ini member TDA dapat saling belajar dan bersilaturahmi. Selain itu, tidak hanya fokus pada bisnis tetapi juga pada kegiatan keagamaan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan taqwa tidak hanya fokus pada bisnis saja tetapi juga pada rohani," harapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: