terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Erdogan Sebut Turki Bisa Masuk Israel Untuk Bantu Palestina - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Erdogan Sebut Turki Bisa Masuk Israel Untuk Bantu Palestina
Jul 29th 2024, 03:38, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan pernyataan, di Budapest, Hongaria. Foto: Bernadett Szabo/REUTERS
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan pernyataan, di Budapest, Hongaria. Foto: Bernadett Szabo/REUTERS

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan membuka peluang bagi Turki untuk turut 'masuk' ke Israel demi membantu Palestina. Komentar Erdogan ini ia sampaikan saat pertemuan bersama Partai Keadilan dan Pembangunan (Adalet ve Kalkınma Partisi/AK), di Rize, Turki.

"Kita harus sangat kuat agar Israel tidak bisa melakukan hal-hal konyol ini ke Palestina. Seperti saat kita 'masuk' ke Karabakh, atau saat kita 'masuk' Libya, kita harus melakukan hal yang sama kepada mereka," kata Erdogan, dikutip dari reuters, Senin (29/7).

"Tidak ada alasan bagi kita, untuk tidak melakukan ini. Kita harus kuat, sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah tersebut," lanjut Erdogan.

Pejuang pemberontak Suriah yang didukung Turki mengendarai truk militer di kota perbatasan Tel Abyad. Foto: Reuters
Pejuang pemberontak Suriah yang didukung Turki mengendarai truk militer di kota perbatasan Tel Abyad. Foto: Reuters

Partai AK sendiri belum memberikan tanggapan lanjut, terkait ucapan Erdogan. Begitupun dengan Israel.

Pesan-pesan yang disampaikan Erdogan sendiri, mengacu pada tahun 2020 di Libya. Kala itu personel militer Turki turut serta membantu Perdana Menteri Abdulhamid al-Dbeibah, yang memimpin Pemerintahan Persatuan Nasional Libya, yang diakui pula oleh PBB.

Sementara soal Nagorno-Karabakh, Turki masih membantah keterlibatan aktif mereka dalam membantu militer Azerbaijan.

Tetapi, mereka mengatakan akan memberikan bantuan apa pun termasuk pelatihan dan modernisasi militer untuk membantu sekutu dekatnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: