terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

182 Ribu Orang Bakal Ikut HUT ke-78 Bhayangkara, Warga Diimbau Hindari Monas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
182 Ribu Orang Bakal Ikut HUT ke-78 Bhayangkara, Warga Diimbau Hindari Monas
Jul 1st 2024, 06:18, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Parade budaya pada upacara HUT ke-77 Bhayangkara Polri di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Parade budaya pada upacara HUT ke-77 Bhayangkara Polri di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Polri bakal menggelar puncak perayaan Hari Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (1/7) sore. Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 182 ribu orang.

Dalam unggahan di akun media sosialnya, Polda Metro Jaya mengimbau warga sekitar untuk menghindari kawasan Monas jelang acara tersebut digelar. Sebab akan terjadi kepadatan arus lalu lintas karena ada acara ini.

"Pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, akan diadakan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas dan akan dihadiri oleh kurang lebih 182.000 orang. Jadi untuk Sobat Lantas yang akan melintas di sekitaran Monas besok, bisa cek opsi arus lalu lintas yang sudah disediakan ya," tulis Polda Metro Jaya, Senin (1/7).

Dalam acara ini tak hanya diperingati dengan upacara saja. Polri juga menyediakan panggung hiburan dan pesta rakyat untuk memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara.

Upacara HUT ke-78 Bhayangkara akan dipimpin oleh Presiden Jokowi sebagai inspektur upacara. Upacara tersebut dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebelumnya mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Puncak kegiatan nanti akan kita laksanakan di hari Senin sore jam 16 kita mulai, di Monas. Namun sebelumnya nanti akan ada kegiatan-kegiatan yang temanya ini adalah kegiatan Polri bersama rakyat," ujar Sigit di Lapangan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (28/6) malam.

Selain acara formal seperti upacara dan defile, Sigit menambahkan, rangkaian kegiatan juga akan diisi dengan berbagai hiburan yang menampilkan keberagaman budaya Indonesia.

"Tentunya nanti akan ada kegiatan formal terkait dengan kegiatan tradisi yang kita laksanakan mulai dari upacara sampai dengan defile, dan kemudian nanti juga ada kegiatan-kegiatan yang hiburan yang mungkin, ini juga menjadi bagian untuk kita bisa melihat berbagai macam keberagaman, budaya yang ada di Indonesia," tambah dia.

Lebih jauh, Sigit menjelaskan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk bersama-sama menikmati berbagai acara yang telah dipersiapkan oleh Polri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: