terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yuk, Coba Bikin Resep Risoles Kornet Keju ala Chef Devina Hermawan! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Yuk, Coba Bikin Resep Risoles Kornet Keju ala Chef Devina Hermawan!
Jun 30th 2024, 10:59, by Azalia Amadea, kumparanFOOD

Chef Devina Hermawan membagikan resep risoles kornet keju untuk camilan keluarga. Foto: Anchor
Chef Devina Hermawan membagikan resep risoles kornet keju untuk camilan keluarga. Foto: Anchor

Bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional 2024 yang jatuh pada 29 Juni kemarin, Chef Devina Hermawan membagikan resep risoles rahasianya. Resep camilan kali ini berisi makanan yang disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kumpul bersama keluarga belum lengkap rasanya tanpa camilan. Misalnya saja, kamu bisa menghadirkan risoles kornet keju yang pastinya dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sebagai brand ambassador Anchor, Chef Devina Hermawan kerap membagikan resep simpel termasuk sajian camilan yang cocok untuk keluarga.

Devina Hermawan, Chef dan Brand Ambassador Anchor, mengatakan, "Setiap hari yang dihabiskan bersama keluarga punya tempat khusus di hati saya. Namun, di tengah tuntutan pekerjaan dan hidup, kita seringkali terpaksa melewatkan momen-momen kecil yang sebenarnya penting. Hari Keluarga Nasional dan kolaborasi dengan Anchor ini jadi pengingat yang baik bagi kita untuk lebih menghargai hal-hal kecil tersebut."

Maka itu, celebrity chef satu ini membagikan ide masakannya untuk kamu dan keluarga. Siapa tahu, ide camilan berikut ini bisa menjadi resep andalan keluargamu. Yuk, coba buat!

Resep Risoles Kornet Keju ala Chef Devina Hermawan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: