terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bruno Fernandes: Saya Akan Pergi dari MU Jika Sudah Tak Diinginkan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bruno Fernandes: Saya Akan Pergi dari MU Jika Sudah Tak Diinginkan
May 16th 2024, 07:30, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Bruno Fernandes. Foto: Reuters/Carl Recine
Bruno Fernandes. Foto: Reuters/Carl Recine

Bruno Fernandes menegaskan komitmennya bersama Manchester United (MU). Pria Portugal yang dipercaya sebagai kapten tim itu menyatakan hanya akan pergi jika klub sudah tak lagi membutuhkannya.

Itu dikatakannya usai MU mengalahkan Newcastle United 3-2 dalam laga tunda Liga Inggris 2023/24 di Stadion Old Trafford, Kamis (16/5) dini hari WIB. Fernandes mengisyaratkan masih akan membela MU pada musim depan. Adapun kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2026.

"Saya tidak berbeda dari siapa pun hanya karena saya memakai ban kapten. Saya selalu berusaha sebaik mungkin dan kami selalu melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk klub, tidak ada yang menyembunyikan bahwa kami bermain untuk klub besar dan kami harus meningkatkan standar kami di setiap pertandingan," katanya kepada Sky Sports.

"Saya akan berada di sini selama klub menginginkan saya dan klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan. Jika karena alasan tertentu mereka tidak menginginkan saya, saya akan pergi," ucap Fernandes.

Selebrasi Diogo Dalot, Amad Diallo, dan Bruno Fernandes. Foto: REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi Diogo Dalot, Amad Diallo, dan Bruno Fernandes. Foto: REUTERS/Molly Darlington

Saat ini MU menempati peringkat 8 dengan 57 poin (selisih gol -3), Newcastle di urutan 7 dengan 57 poin (selisih gol +21), dan Chelsea di urutan 6 dengan 60 poin (selisih gol +14). 'Setan Merah' sudah pasti gagal ke Liga Champions dan masih harus berjuang untuk lolos ke Liga Europa.

Namun, tiket Liga Europa juga bisa didapatkan jika MU juara Piala FA. Bruno Fernandes cukup berambisi memenanginya.

"Tentu saja pekerjaan kami belum selesai. Kami masih punya satu pertandingan di Premier League, lalu pertandingan terbesar musim ini, final Piala FA," jelas eks gelandang Sporting CP itu.

Rencananya, final Piala FA akan digelar pada Sabtu (25/5) pukul 21:00 WIB di Stadion Wembley, London. MU akan menantang rival sekota sekaligus juara bertahan, Man City. Namun sebelum itu, MU harus lebih dahulu melakoni laga pekan terakhir Liga Inggris kontra Brighton di Stadion AMEX pada Minggu (19/5) pukul 22:00 WIB.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: