terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Selama 21 Tahun Warga Desa di Lampung Selatan Nikmati Akses Jalan Rusak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Selama 21 Tahun Warga Desa di Lampung Selatan Nikmati Akses Jalan Rusak
May 18th 2024, 11:04, by Almuhtarom, Lampung Geh

Jalan rusak di Desa Kertosari, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan | Foto : Almuhtarom
Jalan rusak di Desa Kertosari, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan | Foto : Almuhtarom

Lampung Geh, Lampung Selatan - Selama 21 tahun sudah warga Desa Kertosari, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan, menikmati akses jalan bebatuan dan berlubang sepanjang 3,5 Kilometer.

Jalan tersebut merupakan akses lintas antar Desa Kertosari dan Wawasan di Kecamatan Tanjung Sari yang dilalui oleh para warga sekitar.

"Pokoknya saya sudah 25 tahun tinggal di sini tapi masih ya seperti ini saja sampai sekarang," ujar Sukirno warga Kertosari pada Lampung Geh, Jumat (17/5).

Berdasarkan pantauan Lampung Geh di lokasi, banyak ilalang tumbuh di tengah jalan dikarenakan para pengendara menghindari jalan bebatuan dan lubang.

Ilalang tumbuh ditengah badan jalan rusak di Desa Kertosari Lampung Selatan | Foto : Almuhtarom / Lampung Geh
Ilalang tumbuh ditengah badan jalan rusak di Desa Kertosari Lampung Selatan | Foto : Almuhtarom / Lampung Geh

Sukirno (50) menambahkan, akses jalan tersebut belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah sama sekali, terlebih lampu penerangan jalan ketika malam hari sangat nihil diadakan. Hal tersebut memicu adanya tindak kriminal.

"Kalau ada orang luar desa ketika lewat jalan sini banyak yang gak berani karena gelap, banyak juga curanmor sehingga ada ketakutan dari pengendara," ungkapnya.

Diketahui jalan tersebut milik kewenangan Pemerintah Kabupaten, dengan kategori jalan lokal primer yang menghubungkan ibukota kabupaten dengan ibukota kecamatan, ibukota kabupaten dengan pusat desa, antar ibukota kecamatan, ibukota kecamatan dengan desa, dan antar desa. (Al/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: