terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Como Sediakan Fasilitas untuk TC Timnas U-20: Lapangan Latihan hingga Restoran - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Como Sediakan Fasilitas untuk TC Timnas U-20: Lapangan Latihan hingga Restoran
May 18th 2024, 09:00, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Sejumlah pemain Timnas U-20 Indonesia mengikuti internal game saat pemusatan latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO
Sejumlah pemain Timnas U-20 Indonesia mengikuti internal game saat pemusatan latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

Menjelang Turnamen Toulon 2024, Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan bakal menggelar TC di markas Como 1907. Klub yang baru promosi ke divisi teratas Liga Italia itu bakal menyediakan fasilitas bagi 'Garuda Muda' berlatih.

Como 1907 berkomitmen dengan mengatakan bahwa Timnas U-20 bisa memakai semua fasilitas yang ada di markas mereka demi kenyamanan pemusatan latihan 'Garuda Muda'. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan Como, Mirwan Suwarso.

"Kita [Como 1907] bantu menyediakan fasilitas latihan buat mereka [Timnas U-20]. Mereka bisa manfaatkan semua lapangan latihan kita, peralatan kita, SDM kita, selama diperlukan apa yang diperlukan ya pasti kita kasih," ujar Mirwan dalam wawancara eksklusif bersama kumparan.

"Termasuk restoran kita, kokinya, juru masaknya, semua bisa dipakai sehingga mereka enggak usah pusing ngurusin logistik lagi," tambahnya.

Kandang Como 1907, Stadio Giuseppe Sinigaglia Foto: dok. Como 1907
Kandang Como 1907, Stadio Giuseppe Sinigaglia Foto: dok. Como 1907

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri, akan membawa 'Garuda Muda' untuk melakukan pemusatan latihan di markas Como pada 24 Mei mendatang. Ia juga menyebut kerja sama antara Timnas U-20 dan Como juga tak lepas dari tangan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Nanti akan berangkat tanggal 24 Mei dan alhamdulillah berkat Pak Erick Thohir juga Como menyediakan semua fasilitas untuk kita berlatih di Como, sebelum kita masuk nanti ke Toulon Turnamen," ucap Indra kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/5).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: