terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Airlangga soal Bobby atau Ijeck untuk Pilgub Sumut: Sudah Mengerucut - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Airlangga soal Bobby atau Ijeck untuk Pilgub Sumut: Sudah Mengerucut
May 17th 2024, 22:12, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantornya, Jumat (17/5). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantornya, Jumat (17/5). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan

Golkar resmi mengusung Khofifah Indra Parawansa dan Emil Dardak untuk Pilgub Jawa Timur. Lalu bagaimana dengan calon yang akan diusung untuk Pilgub Sumatera Utara (Sumut).

"Udah mengerucut," kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat ditanya soal bakal calon kepala daerah (bacakada) untuk Pilgub Sumut, Jumat (17/5).

DPP Golkar sebenarnya sudah memberikan surat tugas kepada dua calon. Yakni Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck yang juga eks Wakil Gubernur Sumut. Ijeck bahkan juga mendaftar Pilkada Sumut dari Gerindra, PKS, dan PDIP.

Calon lainnya yan juga mendapat surat tugas dari Airlangga ialah Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Bobby bukan kader Golkar, meski begitu ia sempat menghadiri pembekalan calon kepala daerah (cakada) di Jakarta.

Lantas siapa yang akan diusung Golkar untuk Pilkada Sumut, Bobby atau Ijeck? Terkait ini Airlangga hanya menjawab singkat.

"Mengerucut pada kerucut," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: