terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jalin Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Banjarmasin Gelar Kopdar Anggota - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jalin Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Banjarmasin Gelar Kopdar Anggota
May 18th 2024, 21:08, by TDA, TDA

Jalin Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Banjarmasin Gelar Kopdar Anggota

Banjarmasin - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Banjarmasin menggelar kegiatan Kopdar anggota. Acara itu bertempat di Outlet D'besto Cabang Kramat Raya, Banjarmasin, Kamis (16/05/2024).

Disampaikan Ketua TDA Banjarmasin, Arif Rahman, dalam kegiatan Kopdar kali ini hadir para senior TDA Banjarmasin, pengurus TDA Banjarmasin 6.0 dan anggota TDA Banjarmasin.

"Untuk narasumber kali ini ada salah satu pengusaha muda di Banjarmasin bernama Muhammad Rezza Hakiki," kata Ketua TDA Banjarmasin.

Jalin Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Banjarmasin Gelar Kopdar Anggota (1)

Arif Rahman menambahkan, tujuan laksanakan kopdar untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Komunitas Pengusaha TDA di Banjarmasin.

"Selain itu juga berbagi pengalaman dan tips seputar bisnis untuk meningkatkan peluang anggota TDA dalam mencapai kesuksesan, menjalin relasi dan membuka peluang kerja sama baru yang menguntungkan bagi bisnis anggota, serta memperkaya diri dengan ilmu dan pengetahuan baru tentang bisnis," jelas Arif.

Lebih lanjut Arif mengatakan, kegiatan kopdar Komunitas Pengusaha TDA Banjarmasin kali ini berlangsung seru, penuh dengan canda tawa dan kegembiraan.

"Selain sharing tentang bisnis masing-masing audiens yang hadir di acara tersebut, peserta juga dapat bertanya tentang problem bisnis nya kepada para senior-senior TDA di Banjarmasin," imbuhnya.

Jalin Silaturahmi dan Sharing Bisnis, TDA Banjarmasin Gelar Kopdar Anggota (2)

Harapannya dengan adanya kegiatan kopdar Komunitas Pengusaha TDA Banjarmasin ini, para anggota TDA Banjarmasin dapat lebih akrab dan bisa melakukan kolaborasi bisnis antar member.

"Dengan adanya sharing ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang diberikan bermanfaat untuk kemajuan bisnis para anggota TDA Banjarmasin. Dan mudah-mudahan para pengurus TDA Banjarmasin semakin semangat dan solid dalam menciptakan program-program yang berdampak positif dan bermanfaat untuk bisnis seluruh anggota TDA Banjarmasin menuju To The Next Level," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: