terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Halo Indonesia, Restoran Halal Indonesia yang Ada di Hongdae, Korea Selatan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Halo Indonesia, Restoran Halal Indonesia yang Ada di Hongdae, Korea Selatan
May 18th 2024, 10:25, by Ela Nurlaela, kumparanFOOD

Restoran Halo Indonesia di Hongdae, Korea Selatan. Foto: Instagram/@halo_indonesia_hongdae
Restoran Halo Indonesia di Hongdae, Korea Selatan. Foto: Instagram/@halo_indonesia_hongdae

Korea Selatan, belakangan ini, menjadi salah satu destinasi favorit bagi warga Indonesia. Selain dikenal karena drama dan musiknya yang populer, keindahan alamnya juga menjadi salah satu alasan mengapa negara ini semakin diminati sebagai tujuan liburan.

Saat berlibur, sering kali kita merindukan cita rasa masakan rumahan yang biasa kita nikmati di Tanah Air, bukan? Nah, kabar baiknya, bagi kamu yang sedang berlibur di Korea Selatan dan merindukan cita rasa masakan rumahan, kamu gak perlu khawatir lagi.

Ini karena kini telah hadir Halo Indonesia, sebuah restoran yang menyajikan hidangan-hidangan lezat dan pastinya halal dari Tanah Air. Di restoran ini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Indonesia dengan cita rasa autentik, seperti nasi goreng, sate, bakso, pempek, sop iga, cah kangkung, dan masih banyak lainnya.

Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, membagikan pengalaman mencicipi beragam menu yang ada di Halo Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa salah satu menu favoritnya adalah pempek.

"Saat kunjungan kerja di Korea kemarin, saya berkunjung ke restoran @halo_indonesia_hongdae yang baru buka di awal tahun dan ramai dikunjungi oleh para turis dan orang Korea. Ada berbagai pilihan makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng, sate, dan sop iga, JUARAa!!" tulis Sandi dalam laman Instagram-nya.

Selain menunya yang khas asli Indonesia, para pengunjung juga bakal merasakan sensasi berada di kampung halaman, karena desain interior di restoran ini menyertakan sentuhan Indonesia di dalamnya.

Peta Indonesia yang terpampang di dinding tak hanya menambah estetika ruangan, tetapi juga memberikan kesan yang kuat tentang asal-usul hidangan dan inspirasi dari masakan yang disajikan di restoran tersebut.

Nah, untuk kamu yang sedang berlibur di Korea dan ingin mampir ke restoran ini, lokasinya ada di Hondae, tepatnya di Hongik-ro, 5an-gil 16, Mapo-gu, Seoul. Restoran ini buka setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat dari pukul 12.00 waktu setempat. Untuk hari Sabtu dan Minggu buka dari pukul 11.00 waktu setempat.

Cara ke restoran Halo Indonesia

Setelah sampai di Hongdae Station, maka keluar dari pintu 9. Kemudian mengkuti jalur sesuaii dengan peta, maka akan terlihat Nike Shop. Ikuti jalan di sebelah Nike maka akan terlihat logo Halo Indonesia yang berada di 2F.

Gimana tertarik berkunjung ke sini?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: