terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Perkuat Jaringan Bisnis, TDA Batam Gelar Halal Bihalal dan Family Gathering - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perkuat Jaringan Bisnis, TDA Batam Gelar Halal Bihalal dan Family Gathering
May 18th 2024, 20:48, by TDA, TDA

dok/tda batam
dok/tda batam

Batam - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Batam menggelar Halal Bihalal dan Family Gathering bertempat di Pantai Glory Melur, Kamis (09/05/2024).

Sekretaris TDA Batam, Nada mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk saling memaafkan dan menciptakan keharmonisan TDA dan Family. Sebab, dukungan keluarga sangat berpengaruh dan berperan penting dalam mendukung bisnis.

Perkuat Jaringan Bisnis, TDA Batam Gelar Halal Bihalal dan Family Gathering

"Saling memaafkan, mempererat silaturahmi dan menciptakan kehangatan bersamaan antar keluarga dari masing-masing member TDA Batam," ujarnya.

Perkuat Jaringan Bisnis, TDA Batam Gelar Halal Bihalal dan Family Gathering (1)

Sedangkan tema pada kegiatan ini yaitu "Perkuat Silaturahmi dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan". Nada menyebutkan, kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar TDA Batam.

"Kurang lebih 80 orang keluarga besar TDA Batam yang mengikuti," jelasnya.

Perkuat Jaringan Bisnis, TDA Batam Gelar Halal Bihalal dan Family Gathering (2)

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan nilai-nilai perjuangan untuk lebih semangat dalam menjalankan bisnis menuju To The Next Level. Nantinya, TDA Batam juga mengadakan kegiatan sharing bisnis yang rutin dilakukan dengan tema yang berbeda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: