terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Arne Slot Konfirmasi Akan Jadi Pelatih Baru Liverpool - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Arne Slot Konfirmasi Akan Jadi Pelatih Baru Liverpool
May 18th 2024, 10:09, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pelatih Feyenoord, Arne Slot. Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Pelatih Feyenoord, Arne Slot. Foto: REUTERS/Russell Cheyne

Liverpool akan segera ditinggal oleh Juergen Klopp pada akhir musim 2023/24. Pelatih Feyenoord, Arne Slot, mengaku bahwa dirinyalah yang akan menggantikan posisi jabatan pelatih baru The Reds.

Laga kandang Feyenoord kontra Excelsior pada pukul 19:30 WIB, Minggu (19/5), akan menjadi laga terakhir Slot memimpin Feyenoord. Adapun De Trots van Zuid sudah pasti menjadi runner up Liga Belanda musim ini, finis tepat di bawah PSV Eindhoven.

"Saya dapat memastikan bahwa saya akan menjadi pelatih di sana tahun depan," kata Slot pada konferensi pers, Jumat (17/5) malam waktu setempat, dikutip dari ESPN.

"Pada awal minggu Anda memikirkan tentang latihan dan hal-hal semacam itu. Namun perasaan itu semakin kuat sekarang. Itu sebabnya saya agak terlambat sekarang [untuk konferensi pers], karena saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa orang secara pribadi dan meluangkan waktu untuk mereka, lebih dari sekadar berjabat tangan," tambahnya.

Juergen Klopp coba tenangkan Darwin Nunez usai Liverpool ditekuk Everton dalam laga tunda Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith
Juergen Klopp coba tenangkan Darwin Nunez usai Liverpool ditekuk Everton dalam laga tunda Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith

Arne Slot bertekad mempersembahkan kemenangan untuk Feyenoord di laga terakhir. Sebab, orang-orang di klub tampak sangat kehilangan karena harus berpisah dengan Slot.

"Jadi ya, perasaan itu tumbuh. Saya memahami bahwa hasil yang baik akan membantu, tetapi sangat menyenangkan untuk merasakan bahwa orang-orang benar-benar berpikir sayang sekali saya pergi," terang Slot.

"Anda dapat mengatakannya dengan kata-kata, tetapi Anda dapat merasakannya jika orang-orang benar-benar berpikir seperti itu. Itu sangat berarti bagi saya," tambahnya.

Arne Slot melatih Feyenoord sejak 2021. Prestasi yang diberikannya adalah gelar juara Liga Belanda 2022/23 dan Piala KNVB 2023/24.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: