terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Remaja di Tangerang Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Terkapar dengan Luka Sayatan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Remaja di Tangerang Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Terkapar dengan Luka Sayatan
May 18th 2024, 10:12, by Nadia Riso, kumparanNEWS

Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan remaja di Tangerang  tergeletak dengan luka sayatan di leher, Sabtu (18/5). Foto: Dok. Istimewa
Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan remaja di Tangerang tergeletak dengan luka sayatan di leher, Sabtu (18/5). Foto: Dok. Istimewa

Catatan Redaksi: Bijaksanalah membaca berita ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan, segera cari pertolongan!

Seorang remaja bernama Ujang (18) ditemukan terkapar di Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dengan luka sayatan di leher.

Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat, mengatakan korban ditemukan terkapar dengan kondisi masih bernyawa.

"Korban ditemukan luka sayatan di leher dan kondisi masih bernyawa. Dari sana kita evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis," katanya, Sabtu (18/5).

Dari hasil pemeriksaan saksi, luka sayatan itu dilakukan oleh korban dalam upaya percobaan bunuh diri.

Remaja di Tangerang ditemukan dengan luka sayatan di leher, Sabtu (18/5). Foto: Dok. Istimewa
Remaja di Tangerang ditemukan dengan luka sayatan di leher, Sabtu (18/5). Foto: Dok. Istimewa

"Jadi, korban ini mengambil cutter ke temannya yang berada tidak jauh di lokasi  dan mengaku akan melakukan bunuh diri. Sehingga sementara [diduga] luka itu dilakukannya sendiri sebagai percobaan bundir," ujarnya.

Tidak hanya itu, korban yang merupakan warga setempat diketahui kerap melakukan percobaan bunuh diri.

"Berdasarkan keterangan warga setempat korban tinggal, dikatakan bahwa korban beberapa hari lalu juga sempat berusaha melakukan percobaan bunuh diri namun digagalkan oleh keluarganya. Namun, belum diketahui pasti apa penyebab untuk melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri tersebut," jelasnya.

"Saat korban ini masih dalam keadaan sadar, tetapi masih belum bisa dimintai keterangannya," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: