terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Beri Apresiasi, BRI Bagikan Mobil untuk AgenBRILink Berprestasi di Yogyakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Beri Apresiasi, BRI Bagikan Mobil untuk AgenBRILink Berprestasi di Yogyakarta
May 18th 2024, 11:10, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

BRI beri hadiah mobil untuk AgenBRILink. Foto: Dok. BRI
BRI beri hadiah mobil untuk AgenBRILink. Foto: Dok. BRI

Kinerja cemerlang AgenBRILink selama ini telah mendukung kinerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) secara umum. AgenBRILink merupakan perluasan layanan BRI yang menyediakan layanan perbankan secara langsung. Layanan ini mencapai seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, masyarakat juga dapat memenuhi kebutuhan transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan basic saving account (BSA), serta transaksi lainnya.

Selain itu, AgenBRILink juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai layanan perbankan selagi terus memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber penghasilan bagi agen.

Hingga Triwulan I-2024, terdapat lebih dari 796 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total pendapatan berbasis fee (fee based income) mencapai Rp 395 miliar.

Sementara itu, jumlah transaksi finansial yang dicatatkan AgenBRILink pada periode Januari hingga Maret 2024 mencapai 285 juta transaksi dengan volume mencapai R p370 triliun. Ini menunjukkan peran penting AgenBRILink dalam perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Apresiasi untuk Kinerja dan Loyalitas AgenBRILink

Untuk itu, sebagai apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan penghargaan "Super AgenBRILink" sebagai bagian dari Program Nasional (PRONAS) perseroan.

Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di Yogyakarta kepada tujuh pemenang di Wilayah RO BRI Yogyakarta pada 8 Mei 2024. Adapun pemenang utama mendapatkan 1 unit mobil Hyundai Stargazer.

Direktur Bisnis Mikro BRI, Supari menjelaskan bahwa Super AgenBRILink adalah signature marketing program yang selalu diadakan setiap tahun oleh BRI.

"Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada para agen yang telah menjaga loyalitasnya kepada BRI. Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan agen dari sisi pendapatan, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap AgenBRILink", ujarnya.

Diharapkan, program Super AgenBRILink ini dapat memotivasi AgenBRILink di berbagai wilayah untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: