terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BPJS Kesehatan Temui Pemerintah Daerah se-Sulut Bahas Pembayaran Iuran 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BPJS Kesehatan Temui Pemerintah Daerah se-Sulut Bahas Pembayaran Iuran 2024
May 18th 2024, 21:51, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Rekonsiliasi antara BPJS Kesehatan dan Pemerintah Daerah di Sulawesi Utara terkait pembayaran Iuran BPJS Kesehatan di tahun 2024.
Rekonsiliasi antara BPJS Kesehatan dan Pemerintah Daerah di Sulawesi Utara terkait pembayaran Iuran BPJS Kesehatan di tahun 2024.

MANADO - BPJS Kesehatan menggelar kegiatan rekonsiliasi bersama dengan Pemerintah Provinsi dan juga seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut). Pertemuan ini untuk mengetahui kebutuhan anggaran untuk iuran BPJS Kesehatan di tahun 2024.

Deputi BPJS Kesehatan Wilayah X, Octavianus Ramba, mengatakan pelaksanaan rekonsiliasi tersebut menjadi penting untuk mengetahui kebutuhan anggaran iuran BPJS Kesehatan yang perlu dipersiapkan oleh pemerintah daerah di tahun 2024.

"Karena dengan rekonsiliasi ini, kita dapat mengetahui berapa kebutuhan anggaran yang harus disiapkan oleh daerah untuk memastikan iuran JKN sepanjang 2024 ini sudah cukup atau tidak," ujar Octavianus.

Selain itu, Octavianus menyebut perlu adanya penyandingan data antara BPJS kesehatan dan pemerintah daerah terkait dengan jumlah iuran tersebut.

Apalagi menurutnya, hingga triwulan pertama tahun 2024, belum semua pemerintah daerah telah melaksanakan kewajiban pembayaran iuran secara semestinya.

"Kondisinya sekarang iuran yang dibayarkan oleh pemerintah daerah di triwulan pertama ini secara rata-rata baru sekitar 60 persen. Ada pemerintah daerah yang sudah 100 persen, tapi masih banyak daerah yang belum 100 persen," ujarnya kembali.

SW/manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: