terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tinggal Sendirian, Pria di Sleman Meninggal Bunuh Diri di Rumahnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tinggal Sendirian, Pria di Sleman Meninggal Bunuh Diri di Rumahnya
Oct 11th 2024, 14:43, by Pandangan Jogja Com, Pandangan Jogja

Catatan Redaksi: Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan, segera cari pertolongan!

Ilustrasi jenazah. Foto: Shutterstock
Ilustrasi jenazah. Foto: Shutterstock

Seorang pria berinisial DAH (29) ditemukan meninggal dunia bunuh diri di rumahnya di Godean, Sleman, Jumat (11/10) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun, mengatakan korban tinggal sendirian di rumah. Orang tuanya merantau ke luar pulau dan korban tak memiliki saudara.

"Korban seorang anak yatim. Bapaknya merantau di Sumatra dan korban tidak mempunyai saudara," kata Salamun dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/10).

Korban ditemukan meninggal oleh tetangganya. Pada saat ditemukan, korban sudah terbujur kaku dengan bekas luka di leher.

"Jumat 11 Oktober 2024 sekira jam 06.00 WIB saksi 1, melihat korban sudah meninggal dan ditemukan kain selimut warna putih," kata Salamun.

Setelah diperiksa tim medis Puskesmas Godean 2, tak ada tanda-tanda penganiayaan. Polisi masih mendalami alasan korban melakukan bunuh diri.

"Dari pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ujar Salamun.

==========

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bisa terjadi saat seseorang depresi dan tak mendapat bantuan. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan jangan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan. Untuk mendapat layanan kesehatan jiwa atau berbagai alternatif lainnya khususnya di wilayah DIY, Anda bisa menghubungi kontak berikut ini:

Kontak layanan konseling gratis di wilayah DIY. Foto: DP3AP2 DIY
Kontak layanan konseling gratis di wilayah DIY. Foto: DP3AP2 DIY

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: