terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sekda Kabupaten Sitaro Ajak Semua Pihak Dukung Pengendalian Inflasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sekda Kabupaten Sitaro Ajak Semua Pihak Dukung Pengendalian Inflasi
Oct 9th 2024, 15:19, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Sekda Kabupaten Sitaro, Denny D Kondoj (kanan) saat menjadi pembicara pada kegiatan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) antara Pemerintah Kabupaten Sitaro dan  Perwakilan  (Sulut).
Sekda Kabupaten Sitaro, Denny D Kondoj (kanan) saat menjadi pembicara pada kegiatan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) antara Pemerintah Kabupaten Sitaro dan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

SITARO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sitaro, Denny D. Kondoj, mengajak seluruh pihak untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam pengendalian inflasi.

Dalam pernyataannya, Sekda menekankan pentingnya pengendalian inflasi untuk menjaga stabilitas ekonomi daerah dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekda saat mewakili Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, dalam kegiatan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) antara Pemerintah Kabupaten Sitaro dan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Denny menjelaskan bahwa pengendalian inflasi sangat berkaitan erat dengan perencanaan anggaran pemerintah daerah. Inflasi yang terkendali akan memudahkan perencanaan dan pelaksanaan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Pengendalian inflasi juga membantu menciptakan iklim investasi yang stabil, serta memastikan harga barang dan jasa tetap terjangkau," ujarnya.

Dalam konteks percepatan digitalisasi, Sekda mengungkapkan bahwa perkembangan teknologi saat ini memerlukan adaptasi sistematis dari pemerintah daerah. Ia menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah awal dalam membangun kerangka digitalisasi menuju percepatan.

"Dukungan dari semua pihak, termasuk Bank Indonesia, sangat diperlukan dalam proses ini," ujarnya.

"Melalui sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan Bank Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sitaro berkomitmen untuk meningkatkan kemandirian ekonomi dan ketahanan pangan melalui langkah-langkah strategis yang terkoordinasi dengan baik," ucapnya kembali.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia 2024 kepada perwakilan penerima manfaat. Sekaligus pemaparan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Andry Prasmuko, mengenai sinergi program strategis TPID dan TP2DD Kabupaten Sitaro.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: