terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sandra Dewi Ungkap Penghasilan Sebagai Artis: Deposito Puluhan Miliar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sandra Dewi Ungkap Penghasilan Sebagai Artis: Deposito Puluhan Miliar
Oct 10th 2024, 13:33, by Jonathan Devin, kumparanNEWS

Artis Sandra Dewi (tengah) bersiap memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2024). Foto: Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO
Artis Sandra Dewi (tengah) bersiap memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2024). Foto: Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO

Sandra Dewi mengungkap penghasilannya sebagai artis dalam persidangan kasus dugaan korupsi timah di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10).

Sandra bersaksi untuk terdakwa suaminya, Harvey Moeis; Dirut PT Refined Bangka Tin (RBT), Suparta; dan Direktur Pengembangan Usaha PT RBT, Reza Andriansyah.

Mulanya, Ketua Majelis Hakim Eko Aryanto menanyakan awal Sandra Dewi berprofesi sebagai artis.

"Saudara sebagai artis ya? Mulai tahun berapa?" tanya hakim.

"2004, Yang Mulia. Sebenarnya dari tahun 2001 saya sudah menjadi model untuk majalah, catwalk, kemudian dari tahun 2004 saya mulai shooting-shooting sampai sekarang. Jadi 20-an tahun, Yang Mulia," beber Sandra.

"Ini saudara di sini menjelaskan, ada tabel di sini. Kemudian penghasilan saudara mulai tahun 2015 sampai 2023?" tanya hakim.

"Itu yang ditanya, Yang Mulia, dari tahun 2015. Tapi tabungan saya mulai dari 2004," jelas Sandra.

"Tabungan Saudara banyak?" tanya hakim.

"Lumayan, Yang Mulia, cukup," jawab Sandra.

Hakim lantas mendalami soal jumlah kekayaan Sandra itu. Sandra menjelaskan, ia memiliki ratusan kontrak kerja dengan berbagai perusahaan besar.

"Sesuai dengan kontrak yang bisa saya serahkan 220 kontrak dengan perusahaan-perusahaan besar yang mengontrak saya sebagai Brand Ambassador. Kemudian juga ada banyak kontrak yang tidak bisa saya Serahkan karena ada 227 episode kontrak karena casting manager sudah almarhum, kemudian juga banyak sekali pekerjaan-pekerjaan saya yang tidak menggunakan kontrak," papar dia.

Kemudian, hakim juga mencecar Sandra soal berbagai aset bangunan miliknya. Yakni di The Pakubuwono House, Jalan Haji Kelik, hingga Permata Regency. Ada pula 2 buah apartemen yang telah disita penyidik Kejaksaan Agung.

Sandra menjelaskan, apartemen itu didapatkannya sebagai imbalan menjadi brand ambassador PT Paramount Serpong pada 2014 dan 2015 lalu.

"Di kontrak pekerjaan saya dengan PT Paramount Serpong terlihat di situ mereka memberikan 2 unit apartemen dan juga gaji sebagai Direktur Komunikasi PT Paramount Serpong," ujar Sandra.

"Satu apartemen harganya berapa?" tanya hakim.

"Enggak tahu, Yang Mulia. Saya dikasih," jawab Sandra.

Hakim lalu menggali lebih jauh soal adanya beberapa deposito milik Sandra yang tersebar di beberapa bank.

"Kemudian ada deposito ya Rp 33 miliar ini? Di Bank Mega?" tanya hakim.

"Iya, Yang Mulia. Jadi, yang di Bank Mega ini itu 100 persen hasil keringat saya dari tahun 2004, dan tidak pernah ada aliran dana atau transferan dari suami saya dan semua yang ada di sini," tegas Sandra.

"Kemudian deposito Rp 4,1 M di CIMB Niaga?" cecar hakim.

"Saya sebagai brand ambasador CIMB Niaga selama 6 tahun, jadi ini 100 persen pembayaran CIMB Niaga kepada saya dan anak-anak saya jalan 6 tahun, Yang Mulia," beber Sandra.

"Kemudian tabungan di BCA Rp 300 juta?" tanya hakim lagi.

"Iya," balas Sandra.

"Kemudian satu unit Alphard Hitam tahun 2016?" tanya hakim.

"Betul. Sebelum menikah," ungkapnya.

Di sisi lain, hakim juga menggali adanya kepemilikan tas bermerek milik Sandra Dewi. Diketahui ada 88 tas branded milik Sandra yang telah disita Kejagung terkait perkara ini.

"Kemudian, ada di dalam dakwaan suami mengenai TPPU ya. Bahwa ada banyak itu tas-tas branded itu bagaimana?" tanya hakim.

"Saya bisa jelaskan, Yang Mulia," ujar Sandra.

Sandra menjelaskan, sejak 2012, ia sudah mendapat banyak endorsement merek-merek ternama. Dari sana lah, ia mendapatkan berbagai barang mewah itu.

"Di Tahun 2014, ada 23 lebih dari 23 toko-toko tas branded di Indonesia ini yang mengendorse saya, yang memberikan saya tas. Di mana ketika mereka memberikan tas itu, saya mempromosikannya di sosial media saya yang mempunyai pengikut 24,2 juta followers. Di mana ketika tas-tas itu datang saya promosikan, saya unboxing saya buka kotaknya, saya posting, tas ini diendorse oleh toko apa. Ini sudah 10 tahun saya jalani, ada ratusan tas Yang Mulia sebenernya," beber Sandra.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: