terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

MenPAN RB: ASN Pindah ke IKN Januari 2025 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
MenPAN RB: ASN Pindah ke IKN Januari 2025
Oct 8th 2024, 11:39, by Angga Sukmawijaya, kumparanBISNIS

MenPANRB Abdullah Azwar Anas menyampaikan orasi ilmiah dalam Sidang Terbuka UNJ pada pembukaan Dies Natalis ke-59 UNJ, Jakarta, Selasa (16/05). Foto: KemenPANRB
MenPANRB Abdullah Azwar Anas menyampaikan orasi ilmiah dalam Sidang Terbuka UNJ pada pembukaan Dies Natalis ke-59 UNJ, Jakarta, Selasa (16/05). Foto: KemenPANRB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas pemindahan aparatur sipil negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dilakukan pada Januari 2025.

"Semalam saya dapet perintah dari Bapak Presiden melalui Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dapat perintah. Januari ASN pindah ke IKN," katanya dalam acara Gebyar Pelayanan Prima 2024 dengan tema "Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transpormatif, Inovatif, dan Inklusif, di Jakarta, Selasa (8/10).

Azwar Anas menyatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan skema dan pemberangkatan ASN IKN, termasuk insentif dan lain-lain.

"Kita segera akan siapkan skema dan pemberangkatannya. Termasuk insentif dan lain-lain," ujarnya.

Sebelumnya, Azwar Anas menyatakan pemindahan aparatur sipil negara ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dilakukan setelah ekosistem IKN dituntaskan.

"Kalau yang di IKN, arahan Bapak Presiden terakhir menunggu ekosistemnya disempurnakan. Mulai dari sistem digitalnya, kemudian apartemen dan lain-lain," kata Azwar usai acara Rapat Koordinasi Tim Nasional Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD) dan Peluncuran Portal Aksesi OECD di Jakarta, Kamis (3/10).

Ilustrasi PNS. Foto: wibisono.ari/Shutterstock
Ilustrasi PNS. Foto: wibisono.ari/Shutterstock

Azwar mengungkapkan, saat ini hunian untuk ASN di IKN telah disediakan lebih dari 500 unit. Meski demikian, Presiden Jokowi memberikan arahan agar ekosistem di IKN tetap disempurnakan terlebih dulu.

"Sebenarnya apartemen sudah yang siap, lebih dari 500 unit, sampai 1000 unit siap. Tapi ekosistemnya minta disempurnakan.

Sebenarnya sudah kita siapkan untuk seluruh instansi untuk pindah kita siapkan baik by name by address, jabatannya dll, kita tinggal nunggu arahan," kata Azwar.

Azwar belum bisa memastikan pemindahan ASN ke IKN dilakukan pada Oktober 2024.

"Sekarang belum. Memang beliau minta arahan disempurnakan ekosistemnya," ujarnya.

Terkait tunjungan ASN yang pindah ke IKN, Azwar pastikan pemerintah akan merumuskan hal tersebut. "Nanti ada tunjangan yang akan kita rumuskan. Iya (reformulasi)," kata Azwar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: