terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menanti Pertemuan Prabowo-Megawati: Bertepatan dengan Ulang Tahun Prabowo? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menanti Pertemuan Prabowo-Megawati: Bertepatan dengan Ulang Tahun Prabowo?
Oct 9th 2024, 14:24, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri, 24 Juli 2019. Foto: Antara Foto/Puspa Perwitasari
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri, 24 Juli 2019. Foto: Antara Foto/Puspa Perwitasari

Presiden terpilih Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu disebut akan terjadi sebelum Prabowo dilantik presiden oleh MPR pada 20 Oktober.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani memastikan tidak lama lagi Prabowo dan Megawati akan bertemu.

"Insyaallah terjadi," kata Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

Hanya saja untuk waktu dan tepatnya, Muzani belum bisa memberikan membocorkan. Muzani mengatakan pertemuan bisa saja terjadi sebelum pelantikan maupun setelah pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Ahmad Muzani tiba jelang Sidang Paripurna Ke-3 MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Foto: Youtube/ MPRGOID
Ahmad Muzani tiba jelang Sidang Paripurna Ke-3 MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Foto: Youtube/ MPRGOID

Sebelum pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober 2024 nanti, Prabowo berulang tahun ke-73 pada 17 Oktober mendatang.

Saat ditanya, apakah pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan terjadi di momen spesial itu, Muzani mengatakan kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

"Lebih relevan lagi," kata Ketua MPR ini.

Sebelumnya Ketua DPP PDIP Said Abdullah memberikan bocoran rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto. Katanya, lokasi pertemuan di tempat penuh kenangan bagi keduanya.

"Tempatnya yang terbaik, percaya saya, tempat yang sakral dan bagi kedua beliau adalah tempat yang punya memori yang luar biasa sehingga Bapak Prabowo dengan Megawati bertemunya menurut gue dalam suasana yang santai, penuh kenangan," ujar Said usai acara pelantikan Pimpinan MPR 2024-2029 di kompleks parlemen, Kamis (3/10).

Salah satu tempat penuh kenangan di antara keduanya adalah Wisma Hing Puri Bima Sakti atau Istana Batu Tulis. Di sana keduanya sempat menandatangani Perjanjian Batu Tulis pada 16 Mei 2009.

Isinya seputar kebersamaan PDIP dan Gerindra. Termasuk pengusungan Prabowo-Megawati di Pilpres.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: