terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Isu Ketidaknetralan ASN di Pemprov Kalbar, Harisson Bentuk Tim Pemeriksaan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Isu Ketidaknetralan ASN di Pemprov Kalbar, Harisson Bentuk Tim Pemeriksaan
Oct 10th 2024, 13:44, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Pj Gubernur Kalbar, Harisson, menyampaikan klarifikasi terkait dugaan ASN yang tidak netral di masa kampanye Pilkada kepada awak media pada Kamis, 10 Oktober 2024. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, menyampaikan klarifikasi terkait dugaan ASN yang tidak netral di masa kampanye Pilkada kepada awak media pada Kamis, 10 Oktober 2024. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, telah menindaklanjuti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terindikasi melakukan pelanggaran terhadap netralitas pada masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalbar 2024.

Proses tindaklanjut tersebut dilakukan melalui pembentukan tim pemeriksaan yang diketuai oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar, Mohammad Bari. Sebelumnya, Harisson sudah menegaskan kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Kalbar untuk menjalankan asas Luber Jurdil dan demokratis di momen Pilkada 2024 ini.

"Saya mengingatkan kepada seluruh ASN sudah berulang kali. ASN tidak boleh memihak kepada salah satu paslon. Kalau memang ada laporan atau berkembang di masyarakat adanya laporan, maka tetap akan kami proses sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan," kata Harisson, Kamis, 10 Oktober 2024.

Harisson menyampaikan, ASN yang diduga melakukan pelanggaran ketidaknetralan akan diproses oleh Bawaslu terlebih dahulu.

"Prosedurnya itu nanti Bawaslu akan melakukan registrasi laporan-laporan, kemudian melakukan klarifikasi dan pemeriksaan. Dari situ nanti kalau memang ada kesalahan, ada dugaan pelanggaran oleh ASN, Bawaslu ini akan menyampaikannya ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)," jelasnya.

Usai dilaporkan, BKN akan menetapkan letak tindakan kesalahan dan memberikan jenis hukuman disiplin. Selanjutnya, BKN akan memberikan surat yang ditujukan kepada Pj Gubernur untuk menjatuhkan hukuman disiplin kepada ASN yang bersangkutan jika terbukti bersalah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: