terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hizbullah Sebut Tentara Israel Gunakan Pasukan PBB Sebagai Tameng Manusia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hizbullah Sebut Tentara Israel Gunakan Pasukan PBB Sebagai Tameng Manusia
Oct 8th 2024, 04:53, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Anggota militer Israel berdiri di samping kendaraan lapis baja, di tengah permusuhan lintas batas antara Hizbullah dan Israel, di Israel utara, Senin (30/9/2024). Foto: Gil Eliyahu/REUTERS
Anggota militer Israel berdiri di samping kendaraan lapis baja, di tengah permusuhan lintas batas antara Hizbullah dan Israel, di Israel utara, Senin (30/9/2024). Foto: Gil Eliyahu/REUTERS

Hizbullah memerintahkan kepada pasukannya untuk tidak menyerang pasukan Israel yang bergerak di belakang posisi pasukan perdamaian PBB di desa dekat perbatasan dengan Lebanon.

Perintah tersebut disampaikan sehari setelah UNIFIL, United Nations Interim Force in Lebanon atau Pasukan Sementara PBB di Lebanon, memperingatkan kepada Israel bahwa gerakan di dekat posisi mereka di Maroun al-Ras sangat membahayakan pasukan perdamaian.

Hizbullah menyebut ada pergerakan yang tidak biasa dari pasukan Israel di belakang UNIFIL di Maroun al-Ras. Atas hal tersebut, Hizbullah memerintahkan tidak menyerang pasukan Israel yang berada dekat dengan UNIFIL.

"Untuk tidak mengambil tindakan... untuk menyelamatkan nyawa para penjaga perdamaian," demikian kata seorang komandan lapangan Hizbullah dalam pernyataannya, dikutip dari AFP.

Hizbullah menuduh Israel menggunakan UNIFIL sebagai tempat perlindungan. "Berusaha menggunakan pasukan UNIFIL sebagai tameng manusia," kata Hizbullah.

Saat dikonfirmasi oleh AFP soal hal itu, UNIFIL belum merespons.

Pada hari Sabtu, UNIFIL mengatakan bahwa mereka tetap berada di semua posisi di dekat perbatasan meskipun ada permintaan Israel untuk pindah.

Minggu lalu, Israel mengatakan akan mulai melakukan serangan darat terbatas ke Lebanon selatan. Hizbullah menyebut bentrokan dengan pasukan Israel terjadi di daerah Maroun al-Ras.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: