terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

CFD Bareng Warga di World Walking Day 2024, Harisson: Ayo ke Kantor Jalan Kaki - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
CFD Bareng Warga di World Walking Day 2024, Harisson: Ayo ke Kantor Jalan Kaki
Oct 6th 2024, 14:02, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Pj Gubernur Kalbar, Harisson CFD bareng warga Pontianak di World Walking Day 2024. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar
Pj Gubernur Kalbar, Harisson CFD bareng warga Pontianak di World Walking Day 2024. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar

Hi!Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Windy Prihastari CFD bareng warga Pontianak di World Walking Day 2024. Harisson juga mengajak warga Pontianak untuk membiasakan berjalan kaki ke kantor setiap hari.

"Di negara-negara maju itu masyarakatnya semua jalan kaki tidak seperti di negara kita kalau mau ke kantor, ke pasar, bahkan lokasi yang dekat bahkan menggunakan sepeda motor, nah hal ini perlu diubah dan dengan difasilitasi oleh Pemerintah seperti yang ada sekarang dengan adanya trotoar yang telah dan harus diperluas sehingga memudahkan masyarakat untuk berjalan kaki. Trotoar yang bagus dan luas, penghijauannya yang bagus pastinya masyarakat bisa berjalan kaki ke kantor yang pasti masyarakat kita jadi sehat semua," ungkap Harisson pada Minggu, Oktober 2024.

Harisson bilang, hanya diperlukan jalan kaki selama 30 hingga 45 menit setiap harinya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Dengan 30 menit sehari berjalan kaki akan membawa badan kita sehat, bugar, gembira luar biasa dan jangan lupa hal ini dalam rangka upaya kita menurunkan angka penyakit seperti Stroke, Diabetes, hipertensi dan Kanker yang sekarang angkanya paling tinggi di Kalimantan Barat", tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: