terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Burgerkils Kini Dapat Sertifikat Halal MUI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Burgerkils Kini Dapat Sertifikat Halal MUI
Oct 11th 2024, 13:41, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Burgerkils, usaha burger lokal asal Pontianak kini telah mendapat sertifikat halal MUI. Foto: Dok. Instagram @burgerkils.is
Burgerkils, usaha burger lokal asal Pontianak kini telah mendapat sertifikat halal MUI. Foto: Dok. Instagram @burgerkils.is

Hi!Pontianak - Burgerkils, burger lokal asal Pontianak, kini resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikat halal tersebut dikeluarkan MUI pada 25 September 2024.

Akil selaku pemilik usaha Burgerkils mengatakan, dirinya telah mengajukan sertifikasi halal kepada MUI melalui program BCA pada Juni 2024 lalu. Dibutuhkan waktu selama 1,5 (satu setengah) bulan hingga sertifikat halal dari MUI diterbitkan untuk Burgerkils.

"Karena Burgerkils berbahan dasar daging yang sangat sensitif untuk umat Muslim, maka dari itu sertifikat halal ini sangat penting untuk diterbangkan agar tidak ada keraguan dan lebih tenang dalam mengkonsumsi Burgerkils. Bukan hanya daging yang halal. Roti, saos, dan bumbunya juga halal," kata Akil, pemilik usaha Burgerkils kepada Hi!Pontianak pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Kabar bahagia ini pun turut dibagikan oleh Burgerkils melalui akun resmi Instagram @burgerkils.id pada Kamis, 10 Oktober 2024.

"Alhamdulillah, Burgerkils dinyatakan halalan toyiban. Teman-teman bisa lebih tenang sekarang menikmati burger kami," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: