terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Acara Cari Jodoh Pemkot Yogya Digelar 30 November, Gandeng EO Nikah Massal - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Acara Cari Jodoh Pemkot Yogya Digelar 30 November, Gandeng EO Nikah Massal
Oct 10th 2024, 11:17, by M. Rizki, kumparanNEWS

Ilustrasi cinta pada pandangan pertama. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Ilustrasi cinta pada pandangan pertama. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Korpri Kota Yogyakarta bikin acara "Pados Jodho" atau cari jodoh bagi para pegawai Pemkot Yogyakarta baik ASN maupun Non ASN.

Pendaftaran akan dibuka hingga 15 November mendatang. Sementara, acara akan berlangsung pada 30 November.

Sekretaris Korpri Kota Yogyakarta, Dedi Budiono, mengatakan konsep acara masih digodok, dia juga menggandeng pihak ketiga yang selama ini kerap menggelar nikah massal.

Satu yang pasti, kegiatan ini akan mempertimbangkan sisi psikologis para pegawai yang ikut berpartisipasi.

"Kita menggandeng pihak ketiga untuk melaksanakan itu. Nanti kita godok konsepnya seperti apa kita hadirkan pihak ketiga dan sedang godok mateng," kata Dedi, Kamis (10/10).

"Jangan sampai kegiatan ini misalkan satu berdampak efek psikologis teman-teman yang ikut. Itu jangan sampai terjadi," bebernya.

Ilustrasi cinta. Foto: Mix and Match Studio/Shutterstock
Ilustrasi cinta. Foto: Mix and Match Studio/Shutterstock

Harapannya, kegiatan ini jadi sebuah motivasi dan memberikan kemudahan dalam dipertemukan dengan pasangannya.

"Penuh kehati-hatian kalau kita melaksanakan. Jangan sampai ada kemudian merasa dipermalukan dan lainnya," bebernya.

140 Pegawai Sudah Isi Data

Namun, jika melihat ada 140 pegawai yang mengisi data saat survei, Dedi menilai banyak pegawai yang terbuka dengan program ini.

"Mereka punya keinginan sebetulnya untuk mengikuti program ini. Cuma caranya ini kita pikirkan betul, sebaik mungkin," bebernya.

Terbuka Kans untuk di Luar Pemkot Yogya?

Sejauh ini program hanya untuk pegawai Pemkot Yogyakarta. Sementara, untuk pegawai Pemkab lain maupun Pemda DIY belum bisa berpartisipasi.

"Idealnya itu paling memungkinkan lingkup se-DIY sebetulnya. Cuma mungkin ini awalan ya, mungkin ini dievaluasi dulu coba internal kita berapa persentase keberhasilannya berapa. Kalau memang respons positif tidak menutup kemungkinan kita buka untuk lebarkan komunitas jadi lebih luas," jelasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: