terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ratusan Umat Katolik di Solo Berbondong-bondong Naik Bus ke GBK Ikuti Misa Agung - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ratusan Umat Katolik di Solo Berbondong-bondong Naik Bus ke GBK Ikuti Misa Agung
Sep 5th 2024, 09:50, by M. Rizki, kumparanNEWS

Jemaat Solo yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Misa Agung. Dok: kumparan
Jemaat Solo yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Misa Agung. Dok: kumparan

Sebanyak 150 orang umat Katolik asal Solo berangkat ke Jakarta mengikuti Misa Agung bersama Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (5/9).

Misa Agung Paus Fransiskus rencananya digelar selama 1,5 jam dan dihadiri 86.000 umat katolik dari seluruh Indonesia.

Pastor Paroki Santa Perawan Maria Regina Purbowardayan Solo, Romo Yosef Supriyanto, mengatakan seratusan umat Katolik asal Solo mendapatkan kesempatan mengikuti Misa Agung Paus Fransiskus di Jakarta.

Mereka berangkat mewakili enam paroki yang ada di Kevikepan Surakarta, yakni Paroki Dirjodipuran, Paroki Kleco, Paroki Mojosongo, Paroki Purbayan, Paroki Purbowardayan, dan Paroki Purwosari.

"Perwakilan umat Katolik dari kevikepan Surakarta sendiri diwakili oleh 4 umat. Sedangkan untuk paroki Purbowardayan sendiri ada 24 umat yang akan berangkat ke Jakarta," kata Supriyanto, Kamis (5/9).

Dia mengatakan setiap paroki yang ada di Kevikepan Surakarta diwakili oleh 25 umat untuk mengikuti Misa Agung Paus Fransiskus di Jakarta. Total ada 28 paroki di Kevikepan Surakarta.

"Khusus paroki Bayat Klaten tidak ikut. Yang berangkat dari Solo semua," katanya.

Ia menambahkan umat dari Kevikepan Surakarta tersebut berangkat ke Jakarta menggunakan bus pukul 19.00 WIB pada Rabu malam (4/9). Untuk Soloraya ada sekitar 650 umat yang berangkat ke Jakarta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: